DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

PPT TETAP DIANDALKAN SCTV

PPT TETAP DIANDALKAN SCTV

Sinetron Para Pencari Tuhan salah satu sinetron yang raihan ratingnya tinggi dan ceritanya selalu ditunggu. Ini yang membuat SCTV selalu manghadirkannya setiap Ramadhan.

Jakarta, Media Investigasi- Jarang ada sinetron religi Ramadhan yang mampu bertahan hingga tahu  ke 11. Dan yang mampu bertahan satu dekade adalah sinetro  Para Pencari Tuhan (PPT) produksi Demi Gisela Citra Sinema milik aktor kawakan Deddy Mizwar.

“Sinetron Para Pencari Tuhan salah satu sinetron yang raihan ratingnya tinggi dan ceritanya selalu ditunggu. Ini yang membuat SCTV selalu manghadirkannya setiap Ramadhan”, ujar David Suwarto ‎Deputy Director Programming at SCTV ketika ditemui dikantornya di Senayan City baru baru ini.

Dan yang dibintang utamai Deddy Mizwar, Zaskia Adya Meca, Agus Kuncoro, Roy Sentoso dan lai-lain ini tetap akan menjadi acara andalan stasiun televisi SCTV selama bulan puasa tahun ini. Serial yang sudah masuk sekuel ke-11 itu, masih akan menampillan cast yang sebagian besar telah berakting sejak seri pertama 10 tahun lalu.


David Suwarto mengatakan, meski  Sinetron PPT sudah memasuki tahun ke- 10, namun animo penonton tetap tinggi.  “Cerita yang kuat dan  para pemeran yang tak kalah bagus, membuat sinetron ini tetap jadi unggulan”,  ujar David lagi.

Bukti masih kuatnya sinetron yang mengandalkan aktor Deddy Mizwar dan aktris Zaskia Adya Mecca adalah sejumlah penghargaan yang sudah diraih antara lain dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Komisi Penyiaran lndonesia (KPl).

Tak hanya serial PPT, SCTV juga akan menghadirkan sejumlah sinetron yang juga tayang sejak beberapa ramadhan terdahulu. Salah satunya, 3 Semprul Mencari Surga sekuel ke-5.

Sinetron ini kembali menemani waktu sahur pemirsa dengan kisah inspiratif yang dikemas secara komedi. Yang sedikit berbeda adalah masuknya Sineart dengan sinetron baru berjudul Tuhan Beri Kami Cinta yang dibintangi oleh dua artis peran Dude Herlino dan Citra Kirana.

SCTV juga menghadirkan program religi lainnya, yakni Mutian Hatibersama Quraish Shihab menjelang waktu subuh, gugur Ashar dan Magrib. Mantan Rektor UIN Jakarta itu mengupas beragam problematika yang sering terjadi pada masyarakat umum dengan dilihat dari sudut pandang Islam. Jelang magrib juga akan ditayangkam program Mengetuk Hati jelang waktu berbuka. (buyil/tc)
Editor: Rosyid

Post a Comment