SYAHNAS SADIQAH SINETRON DUNIA TERBALIK RATING 1 -->

Breaking news

Live
Loading...

SYAHNAS SADIQAH SINETRON DUNIA TERBALIK RATING 1

Tuesday 30 May 2017

Soal kapan menikah, sebagai wanita dewasa dirinya sudah siap tapi diakuinya untuk menuju ke arah sana.

Jakarta, Media Investigasi- Walau kekasihnya sudah membeli rumah bukan berarti  Syahnas Sadiqah segera menikah dengan Jeje Govinda.

“Yang saya tahu dia memang beli rumah, tapi soal untuk persiapan nikah. Kita belum ada omongan kesana”, ujar Syahnaz saat ditemui usai peluncuran program Ramadan RCTI baru baru ini.

Soal kapan menikah, sebagai wanita dewasa dirinya sudah siap tapi diakuinya untuk menuju ke arah sana,  kata adik kandung Raffi Ahmad ini perlu pemikiran yang matang. Khususnya keberlangsungan kariernya yang tengah naik daun. Karena menurutnya, bila artis wanita menikah biasanya karier yang tengah moncer akan merosot tajam.

“Saya kan masih muda, alhamdulilah karier lagi bagus, sayang kalau harus terhenti karena menikah”, ujar mantan pacar Billy Syahputra ini.

Artis yang akrab disapa Nanas ini kepinginnya menikah di usia 25 tahun. Kini mojang Bandung ini berusia 23 tahun, artinya masih ada waktu 2 tahun lagi ia mengejar karier.

“Saya sih gak ada target usia menikah, tapi keinginannya umur 25 tahun menikah. Biar nggak terlalu tua. Tapi kalau Allah belum kasih jodoh bisa apa”, kata bintang sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini.

Apalagi kini sinetron yang dibintanginya raihan ratingnya selalu nomer 1 dari episode pertama hingga saat ini. Dengan begitu sinetron yang juga dibintangi Agus Kuncoro umurnya akan panjang. “Alhamdulilah kalau sinetron Dunia Terbalik episodenya bisa panjang, jadi bisa  nabung”, pungkasnya. (Buyil)
Editor: Rosyid