Breaking News

UNIVERSITAS BIMA SAKTI BIMA YUDISIUM DAN WISUDA ANGKATAN XIV

UNIVERSITAS BIMA SAKTI BIMA YUDISIUM DAN WISUDA ANGKATAN XIV

Acara Yang Di hadiri Oleh H Ahmad Rusni. SE, MM, M.Pd. Juga di hadiri Rektor Universitas Bima Sakti Yang Emou dengan Universitas Bhakti Indonesia Banyuwangi.

Bima NTB, Media Investigasi- Universitas Bima Sakti Pelaksana Universitas Bhakti Indonesia Banyuwangi mengadakan acara Yudisium dan Wisuda Angkatan XIV di Aula Kampus Universitas Bima Sakti Talabiu kecamatan palibelo Kabupaten Bima NTB (30/04).

Acara Yang Di hadiri Oleh H Ahmad Rusni. SE, MM, M.Pd. Juga di hadiri Rektor Universitas Bima Sakti Yang Emou dengan Universitas Bhakti Indonesia Banyuwangi Dr.Syukrin M.Sidik. S.Pd, M.Pd.Juga Ketua Yayasan Universitas Bima Sakti Bima NTB,Rostina dan  Para Dosen Terbang maupun Dosen tetap perguruan tinggi Universitas Bima Sakti, para Mahasiswa mahasiswi anggota Yudisium dan Wisuda angkatan XIV.

Pada saat itu Sambutan  Bapak Rektor Universitas Bima Sakti Dr.Syukrin M.Siddik. S.Pd, M.Pd.menyampaikan "terima kasih pada para hadirin dan segenap panitia pelaksana acara yudisium lebih khususnya berterima kasih pada satu-satunya Dosen Luar biasa Sekaligus Donatur Universitas Bima Sakti H Ahmad Rusni SE, MM, M.Pd. yang telah menghadiri acara ini dan sekaligus kami minta kesempatan waktu agar beliau menyampaikan Orasi Ilmiyah pada para mahasiswa mahasiswi yudisium dan wisuda ini, kegiatan ini di sponsori fakultas ilmu sosial dan politik"tuturnya.


"Mahasiswa mahasiswi yang yudisium dan wisuda ada juga yang berasal dari luar Nusa Tenggara Barat (NTB)antara lain dari Daerah Maluku, Nusa Tenggara Timur (NTT)"ungkapnya.

Sebelum ini Alumni Universitas Bima Sakti sebagai pelaksana Universitas Tri Tunggal Surabaya. sudah banyak yang berkecimpung di birokrasi Sementara Acara Wisuda angkatan XIV akan kami gelar setelah Lebaran nanti.
Diakhir kata sambutannya, "Kami berdua Pantaskah kami ini Bakal Calon Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB mohon dukungannya" tuturnya.

Di Saat Orasi Ilmiyah disampaikan Oleh H. Ahmad Rusni. SE, MM, M Pd.menyampaikan berterima kasih kembali kepada Rektor Universitas Bima Sakti yang telah mempercayai kami sebagai Mitra berterima kasih pula pada Ketua yayasan.
Beliau juga mengungkapkan Ibadah, Ilmu, Takdir kemudian disaat itu sedikit menceritakan apa yang terjadi pada kita sehingga terjadilah apa yang kita tidak ketahui maka mari kita berikhtiar sehingga berubah.

Sekaligus mengajak pada para Mahasiswa mahasiswi untuk berubah dengan cara bermitra dengan H Ahmad Rusni SE.MM.M.Pd.dengan melalui Program Ekonomi keumatan yang diutamakan alokasinya pada LANSIA & YATIM PIATU" ungkapnya.

Kemudian dibacakan nama-nama para wisuda angk.XIV tahun ajaran 2017 ini berjumlah lebih kurang 200 Wisudawan & wisudawati baik S1 maupun S2 yang di bacakan oleh Nasrudin S pd M Pd. (Abd.Rahim/zainuddin)
Editor: Rosyid
Post a Comment