Breaking News

WULAN GURITNO PENAKUT

WULAN GURITNO PENAKUT

Mungkin kalau yang menyutradarai bukan Jose dan Rizal aku tolak mentah-mentah. Bukannya apa, aku orangnya kan penakut.

Jakarta, Media Investigasi- Sebenarnya Wulan Guritno paling malas main film horor, selain dirinya penakut juga karena ada anggapan kalau film setan-setanan kelas 2. Tapi karena yang ngajak main 2 sutradara yang sudah dikenal kualitasnya, Jose Purnomo dan Rizal Mantovani. Membuat Wulan tidak kuasa menolak.

“Mungkin kalau yang menyutradarai bukan Jose dan Rizal aku tolak mentah-mentah. Bukannya apa, aku orangnya kan penakut. Parnonya lama banget”, cetus Wulan saat peluncuran film terbarunya yang bertajuk Jailangkung di Plasa Senayan Jakarta Selasa (30/5).

Wulan menambahkan usai syuting film yang bakal beredar lebaran mendatang ia jadi parno. Bahkan ketika lampu rumah mati dan dirinya mau ke kamar kecil Wulan mesti ditemani sama pembantunya.

“Selama syuting aja aku da ketakutan, kalau ke kamar kecil harus di temani asistenku. Karena kebawa cerita dirumah pun begitu, bahkan waktu listri mati aku sampai teriak- teriak. Baru diem setelah di dekatku ada orang”, kata artis yang mengorbit lewat sinetron Misteri Gunung Merapi ini serius.

Bintang film Dilema ini mengakui film Jailangkung kali ini lebih seram dan menakutkan. Apalagi yang menyutradarai duo sutradara yang terkenal piawai menggarap film genre horor.

“Jujur aku sampai gak berani nonton filmnya, karena benar-benar menakutkan. Daripada nggak bisa tidur, mending nggak nonton”, ujarnya.

Wulan optimis film Jailangkung bakal diburu penikmat film horor dan setan. Apalagi sutradaranya memiliki penggemar yang tidak sedikit. “Saya sih optimis kalau film ini bakal diburu penggemar film horor, apalagi beredarnya pas lebaran”, pungkas Wulan. (Buyil)
Editor: Rosyid

Post a Comment