DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

BUKBER LASKAR MUDA HANURA; BERSAMA PEMKOT TERNATE DAN INSAN PERS

BUKBER LASKAR MUDA HANURA; BERSAMA PEMKOT TERNATE DAN INSAN PERS

Hadir dalam acara bukber tersebut Wabendum dan Bendum DPP Lasmura (Laskar Muda Hanura) Lesna Purnawan dan Adi Rahmanto mendampingi Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman, Wakil Wali Kota Ternate Taher Abdullah.

Ternate, Media Investigasi- Di bulan Ramadhan 1438 H, 2017. Pemerintah Kota Ternate, provinsi Maluku Utara, melakukan Buka Puasa Bersama dan shalat magrib berjamaah dengan insan pers di Kota Ternate, Vellya Resto Hotel (04/06).

Hadir dalam acara bukber tersebut Wabendum dan Bendum DPP Lasmura (Laskar Muda Hanura) Lesna Purnawan dan Adi Rahmanto mendampingi Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman, Wakil Wali Kota Ternate Taher Abdullah, Sekretaris Daerah M. Tauhid Soleman, Pimpinan SKPD di Lingkup Pemkot Ternate, para pimpinan redaksi media cetak dan elektronik bersama insan pers.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, selama kepemimpinannya Pers selalu memberikan dukungan terhadap pembangunan di Kota Ternate, pers selalu membantu pemerintah dan menjalankan fungsi kontrolnya dengan baik. “Semoga kita selalu harmonis dan terus membangun silaturrahim, dengan tujuan yang sama yakni, demi pembangunan daerah.

Tambah Wali Kota yang menjabat dua periode ini, diberbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot Ternate, pers sudah memberitakan kinerja Pemkot, meskipun seringkali mengkritik Pemerintah, tapi itulah pers yang menjalankan fungsi kontrolnya. “Kita berharap kedepan terus melakukan kontrol terhadap pembangunan, karena kita masing-masing punya tugas dan fungsi,” ujarnya.

Untuk itu, sebagai pilar demokrasi, terus melakukan kontrol terhadap pembangunan daerah ini, demi kemajuan Kota Ternate. “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pers, karena selama ini sudah membantu Pemkot mempublikasikan pembangunan di Kota Ternate, sehingga masyarakat bisa mengetahui,” pungkasnya (ls*).
Editor: Rosyid
Post a Comment