GELAR MUDIK BARENG LINTAS KOMUNITAS 2017 KENDALL OIL DAN METROPOLITAN MALL CILEUNGSI -->

Breaking news

Live
Loading...

GELAR MUDIK BARENG LINTAS KOMUNITAS 2017 KENDALL OIL DAN METROPOLITAN MALL CILEUNGSI

Wednesday 14 June 2017

Tak hanya service dan program ganti oli oleh Kendall Oil saja yang banyak dikunjungi masyarakat. Namun santunan kepada anak yatim dan pemeriksaan kesehatan yang didukung oleh RS Meilia Cibubur.

Bogor Cileungsi, Media Investigasi- One Day Event yang diselenggarakan oleh Kendall Oil dan Metropolitan Mall Cileungsi (10/7) mendapat animo masyarakat yang cukup baik, tak kurang dari 200 kendaraan peserta dari lintas komunitas memadati area parkir. Event yang sebagai bagian dari rangkaian persiapan MBLK 2017, yang secara simbolis akan dilepas pada 17 Juni mendatang di Sumarecon Mall Bekasi.

“Kami memberikan tempat kepada kegiatan positif dari komunitas otomotif ini, apalagi area tampung halaman mall kita cukup besar. Apalagi dalam rangka mudik bersama yang pastinya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Termasuk support kami pada kegiatan MBLK 2017 ini dengan mendatangkan Titi DJ di Metropolitan Mall Cileungsi. Jadi selama kegiatan tersebut positif kami akan mensupportnya”, ungkap Uca Budiarto selaku manager Marcom Metropolitan Mall Cileungsi.

Tak hanya service dan program ganti oli oleh Kendall Oil saja yang banyak dikunjungi masyarakat. Namun santunan kepada anak yatim dan pemeriksaan kesehatan yang didukung oleh RS Meilia Cibubur juga mendapatkan perhatian pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi.

“Check kesehatan gratis before dan after bagi peserta MBLK ini merupakan kerjasama Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) dengan RS Meilia Cibubur. Mengingat pentingnya mengetahui kesehatan peserta sebelum, sepanjang serta sesudah kegiatan MBLK 2017 dilaksanakan. Kegiatan medical check ini agar pemudik dapat fit ketika mudik demi kenyamanan dan keselamatan mudik”, jelas Farah dari PKMB.

Kendall Oil yang mensupport sepenuhnya MBLK 2017, tak hanya mensponsori Service Ganti Oli dan bengkel rekanan sebagai program utamanya, juga memberikan diskon khusus kepada para peserta mudik serta adanya doorprize menarik.

Kendall Motor Oil dengan Liquid Titanium berfungsi memberikan perlindungan ekstra dan meningkatkan penghematan bahan bakar. Disamping pelumas ini juga diformulasikan untuk mesin berperforma tinggi, yang dilengkapi dengan turbocharger atau supercharger. Kelebihan lainnya Kendall motor oil ini mampu melindungi mesin dari karat dan korosi serta melindungi terhadap lumpur dan pembentukan varnish.

“Hadirnya kami dalam kegiatan komunitas ini, selain agar para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman. Sekaliigus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pelumas terkait kekentalan oli dan API Servicenya. Dan pada MBLK 2017, Kendall Oil memperkenalkan keistimewaan Liquid Tithanium dari produknya, selain special price kepada para peserta”, kata Sigit Pramono selaku Manager Area Kendall Oil, PT Kendali Andalan Sempurna (KAS).

Bahkan Joshua Saputra dari Big Brothers Community (BBC) selaku kordinator yang menanggani service bareng tersebut, menambahkan, ”sekitar 50 an kendaraan lebih dari berbagai jenis melakukan ganti oli di lokasi, dan beberapa peserta lainnya yang nantinya ganti oli di bengkel-bengkel rekanan.yang sudah ditentukan”.

Gelaran One Day Event MBLK 2017, terbilang cukup luar biasa animonya, lantaran kegiatan seharian penuh tersebut juga dihadiri banyaknya komunitas otomotif yang bergabung di MBLK 2017. Dan tentunya berkat dukungan penuh Metropolitan Mall Cileungsi, Kendall Oil, Adhimix Precast, Garda Oto, Hydro Coco, RS Meilia Cibubur, Tegar News, Modifikasi.com, M2E Radio, GT Radial, Swara Bekasi, serta Rakom Home Service (RHS). Semoga dengan persiapan service kendaraan dan medical check up peserta mudik dapat menuju kampung halaman dengan nyaman dan aman, tutup Mikko Hermawan, Ketua Panitia MBLK2017. (indly)