IRMA DHARMAWANGSA; BUKBER BARENG WARTAWAN MENJADI PILIHAN -->

Breaking news

Live
Loading...

IRMA DHARMAWANGSA; BUKBER BARENG WARTAWAN MENJADI PILIHAN

Saturday 10 June 2017

"Sebenarnya hari ini banyak tawaran ngamen di beberapa kota. Tapi karena sudah terlanjur janji sama teman-teman Forwan jadi saya pilih disini. Rejeki gampang di cari tapi pertemanan susah dicari”

Jakarta, Media Investigasi- Pedangdut Irma Dharmawangsa bulan puasa tawaran manggung datang berhamburan. Tapi tawaran itu ditolaknya, semau itu karena ia sudah terlanjur janji dengan awak media yang tergabung Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia untuk buka bersama.

“Sebenarnya hari ini banyak tawaran ngamen di beberapa kota. Tapi karena sudah terlanjur janji sama teman-teman Forwan jadi saya pilih disini. Rejeki gampang di cari tapi pertemanan susah dicari”, ujar Irma usai  buka bersama di Kanteen Le Ngombe, Komplek Galeri Nasional Jakarta (8/6).

Di bulan suci Ramadhan ia isi kegiatan-kegiatan yang penuh religi seperti santunan kepada kaum duafa dan anak yatim. “Mumpung kegiatan ngamen di bulan puasa lagi sedikit berkurang, saya isi dengan kegiatan religi”, ujar pelantun tembang Geal-Geol ini.

Selain sibuk kegiatan religi, Irma juga lagi giat mencipta lagu yang dipersiapkan untuk album perdananya. “Sekarang baru siap 6 lagu, mudah-mudahan secepatnya terkumpul 10 lagu”, kata pencipta lagu Kucing Kawin ini.

Irma mengungkapkan kalau hampir semua lagu di albumnya kelak adalah lagu ciptaannya. “Ya, masih belajar. Tapi alhamdulilah lagu Geal-Geol di chart radio dangdut masuk 5 besar”, tandas Irma. (byl;)
Editor: Rosyid