PERAMPOK DOR MATI, PEMBAWA MOBIL KIJANG INOVA -->

Breaking news

Live
Loading...

PERAMPOK DOR MATI, PEMBAWA MOBIL KIJANG INOVA

Friday 9 June 2017

Identitas korban nama Davison Tantono.

Jakarta Barat, Media Investigasi- Telah terjadi perampokan di siang bolong, Jum'at (09/06/2017) Pukul 13.15 wib. lokasi SPBU 34 - 11712 Jalan Daan Mogot KM.12 Kelurahan Cengkareng Timur Jakarta Barat.

Menurut keterangan saksi, korban mengendarai mobil Kijang Inova warna hitam masuk ke SPBU untuk menambal ban di lokasi SPBU tersebut, pas pintu keluar. Kejadian sangat cepat, tiba-tiba masuk kendaraan bermotor roda dua berboncengan menghampiri korban, merampas tas korban yang ada di dalam mobil dan pelaku  tembakkan senjata api ke korabn hingga meninggal dunia.

Dugaan modus operandi perampok dengan menggebosi ban sikorban, dikarenakan terdapat ban mobil korban kempes, tas yang  berisikan uang ditaksir 170 jt. raib, dan selanjutnya kasus perampokan ini di tangani Polsek Cengkareng yang datang di TKP.

Identitas korban nama Davison Tantono Tempat tanggal lahir Malang 20 Oktober 1986 Agama Katholik pekerjaan wiraswata, yang beralamat Jalan Alex Sanderi Utara nomir 42 RT. 02 RW. 16 Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tengerang Provinsi Banten.(urb*)
Editor: Rosyid