DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

UCI SUCITA KONSENTRASI BERIBADAH

UCI SUCITA KONSENTRASI BERIBADAH

Pemilik single Duren Sawit dan Kalau Bulan Bisa Ngomong ini menegaskan kalau promo singlenya lagi dilakukan dengan gencar di berbagai radio dan off air. 

Jakarta, Media Investigasi- Puasa tahun ini Uci Sucita memilih konsentrasi beribadah dan promo single terbarunya yang diluncurkan bareng Nagaswara musik. Karenanya ketika beberapa wartawan hiburan mengajak untuk buka bersama anak yatim di masjid Annasil Muttaqin di kawasan Jatikramat Bekasi, Uci langsung menyanggupi.

“Puasa tahun ini saya memang berniat hanya untuk beribadah. Makanya waktu teman-teman wartawan ngajakin buka puasa bareng saya langsung oke”, ujar pedangdut asal Sumedang, Jawa barat ini dengan wajah sumringah.

Pemilik single Duren Sawit dan Kalau Bulan Bisa Ngomong ini menegaskan kalau promo singlenya lagi dilakukan dengan gencar di berbagai radio dan off air. Hasilnya lumayan signifikan, untuk itu Uci dan Nagaswara bersepakat untuk segera menggelontorkan album barunya.

“Momentnya kan lagi bagus, bulan suci Ramadan. Makanya saya ingin segera melempar album religi. Soal judul dan siapa pencipta, tunggu tanggal mainnya ?”, ujar pedangdut yang pernah mencoba main sinetron Senandung yang tayang di MNC TV.

Uci Sucita berharap album religinya nanti bisa menghiasi blantika musik Tanah Air. “Saya sadar saingannya lumayan berat  ada Fatin, Sylvana Herman dan kawan-kawan juga mengeluarkan album religi. Tapi saya yakin rejeki udah ada yang ngatur”, kata pedangdut geulis ini taklim.

Soal lebaran mendatang, Uci berencana mudik ke Sumedang untuk sungkem ke orang tua dan saudara. “Insya Allah mudik, kumpul sama orang tua dan saudara setahun sekali sambil berbagi kebahagian pada saudara yang kurang mampu”, pungkas Uci sambil pamit pulang. (byl)
Editor: Rosyid

Post a Comment