Breaking News

ANGIE MONDAR-MANDIR LONDON JAKARTA DEMI FILM

ANGIE MONDAR-MANDIR LONDON JAKARTA DEMI FILM

"Film pertama itu box office, sangat berkesan ya. Ini sebenarnya film aku pertama dengan Sheila Marcia. Pas aku tahu cast dan produsernya sama, oh ya udah aku langsung yes. Aku nggak menolak".

Jakarta, Media Investigasi- Kalau sudah cinta, apapun akan dilakukan demi meraihnya. Setidaknya itu berlaku buat artis Angie Yulia atau beken dengan Angie Virgin. Begitu cintanya ia dengan film Hantu Purut, film yang telah mempopulerkan namanya ia rela mondar-mandir Jakarta London untuk menjalani lagi syuting film yang di daur ulang oleh Shanker RS produser Digital Film Media.
     
"Mendengar kalau film Hantu Jeruk Purut mau diproduksi ulang aja aku udah seneng. Apalagi sampai dilibatkan kembali, makanya saya rela meninggalkan suami di London,"  ujar Angie saat bincang dengan media di Makam Jeruk Purut, Jakarta Selatan Kamis (27/7).
     
Apalagi bintang film Virgin ini mendengar kalau film tema horor lagi diminati masyarakat Indonesia. Sehingga gedung bioskop dijubeli penggila film horor.
   
"Film pertama itu box office, sangat berkesan ya. Ini sebenarnya film aku pertama dengan Sheila Marcia. Pas aku tahu cast dan produsernya sama, oh ya udah aku langsung yes. Aku nggak menolak," kata wanita yang dinikahi pria Inggris ini bahagia.
     
Sekitar 10 tahun yang lalu, film besutan Nayato ini sempat sukses meraih penonton hingga 1.5 juta orang. Karenanya,  Angie berharap di sekuel keduanya ini bisa lebih sukses dari sebelumnya. Film ini boleh dibilang jadi ajang nostalgianya bersama para pemain, produser dan juga kru film. Untungnya, Angie telah mengantongi izin suami untuk kembali ke Indonesia mengambil pekerjaan itu. "Aku dapat support 100 persen dari suami. Dia bilang, kalau memang ini dunia kamu, lakuin yang bikin kamu happy," aku Angie.
     
Sekitar dua minggu syuting untuk film tersebut, Angie juga mengajak serta anaknya ke lokasi syuting. Tak heran, sebab Angie tak ingin melihat anaknya jadi penakut. "Saya berani begitu karena saya ngajarin mereka tidak terlalu percaya sama tahyul. Walaupun mamanya sendiri main di film horor," ucap aktris yang populer sejak membintangi film Virgin (2004) ini.
       
Angie Virgin juga menyatakan bahwa kehadirannya kali ini di Tanah Air akan lebih lama dari biasanya. Sebab Angie mengaku ada beberapa proyek yang masih ingin diselesaikannya. "Mudah-mudahan bisa lebih lama ya," tukasnya.

Angie agaknya rindu dengan kegiatannya di dunia hiburan setelah menikah. Selama berada di Tanah Air, Angie akan memanfaatkan kesempatan itu untuk kembali ke dunia hiburan seperti di awal kariernya.
         
"Beruntung aku punya suami yang mendukukung karierku, makanya waktu aku ditelpon pak Shanker  langsung oke. Apalagi tiketnya yang nanggung produser," pungkas Angie. (inv*)

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...