EL JOHN PAGEANTS GELAR MISS EARTH 2017 -->

Breaking news

Live
Loading...

EL JOHN PAGEANTS GELAR MISS EARTH 2017

Tuesday 11 July 2017

Tahun ini akan ada perubahan dan akan ada sesuatu yang berbeda di ajang Miss Earth Indonesia.

Jakarta, Media Investigasi- El John Pageants kembali menggelar kontes ratu kecantikan, setelah sukses menggelar beragam kontes kecantikan yang berkaitan dengan pariwisata.  Kali ini giliran lingkungan hidup yakni menggelar Miss Earth seasion 5 tahun 2017 siap digelar dalam waktu dekat.
   
Setelah melalui tahapan seleksi, maka terpilihlah Tiga puluh kontestan finalis Miss Earth Indonesia 2017. Dan para finalis mulai Sabtu (8/7) memasuki masa karantina yang akan berlangsung hingga pada malam puncak grand final , 20 Juli mendatang.
     
"Tahun ini akan ada perubahan dan akan ada sesuatu yang berbeda di ajang Miss Earth Indonesia, ” buka CEO Yayasan El JOHN Pageants, Johnnie Sugiarto kepada awak media usai gala dinner jelang karantina finalis Miss Earth Indonesia 2017 di hotel Ibis Budget, Daan Mogot, Jakarta, Sabtu (8/7) sore.
     
Johnnie menambahkan kalau tahun ini adalah tahun terakhir dengan seleksi secara acak, artinya bukan berdasarkan wilayah. "Tahun depan kami akan menyeleksi per provinsi. Sehingga nantinya keterwakilan daerah akan terakomodir," jelasnya.
     
Ia  juga mengatakan bahwa masa karantina, juga merupakan moment menentukan meski penilaian dewan juri juga berlaku saat di panggung grand final.
   
“Masa karantina yang kita gelar ini diisi dengan beragam kegiatan, tidak kurang 30 sesi pembekalan edukasi dibidang lingkungan hidup. Jadi dari sini nantinya kita harapkan ada peningkatan kualitas para finalisnya,” lanjutnya
     
Johnnie juga menyadari bukan yang mudah untuk membekali para finalis dalam waktu relatif singkat.
   
"Tapi akan berusaha maksimal agar para finalis bisa menguasi materi pembekalan secara optimal dan bagi saya pribadi, adalah bagaimana melahirkan para wanita muda Indonesia, lewat kontes Miss Earth Indonesia ini, mampu mengangkat nama Indonesia  di pentas internasional,”  tutup Johnnie Sugiarto
     
DAFTAR FINALIS
MISS EARTH INDONESIA 2017
NO NAMA FINALIS
1 MICHELLE VICTORIA ALRIANI
2 AMALIAAINUN YUSUFBRTAMBUNAN
3 WULANDARI
4 KYLIA TIANI PUTRI
5 TETRA SHERILLA ARMAVIRA
6 DEWI PURNAMASARI
7 MERCY ANDREA
8 SELINA ASTIRI
9 FIRDA AULINA
10 HELDA HEMAS SURURI
11 RAVELIA PUTRI IRAWAN
12 MARSHA EMILIA PICAL
13 KATHRINE PERMATASARI
14 STELLA BELLA ELIZABETH MAUKAR
15 KARENITA
16 REFTY EKA RANI
17 ANASTASIA OLIVIA WONGSO
18 INTAN WISNI PERMATASARI
19 JAZZY ANASTASSIA KINSKY
20 IRMA KURNIASIH
21 DILLA KUSUMA DEWI
22 DIFA DINI ASFARI
23 RIZKY ANISHA
24 TRISNA WULANDA CHANIA
25 NURUL FHADILLA PRIMA YANDA
26 ALICIA BEVERLY WELEY
27 PUTU AYU SITA LAKSMI
28 RITA NURMALIZA
29 WILDA OCTAVIANA SITUNGKIR
30 LISA DWI WAHYUNINGSIH.

Editor: Rosyid