Breaking News

POLISI PENOLONG IBU DAN BAYI AKAN DI BERI PENGHARGAAN KAPOLRI

POLISI PENOLONG IBU DAN BAYI AKAN DI BERI PENGHARGAAN KAPOLRI

Tindakan positif yang dilakukan oleh Kasat Lantas pada saat menolong ibu dan bayinya di saat operasi Ramadniya lodaya 2017.

Purwakarta, Media Investigasi- Terkait akan diberikannya penghargaan langsung oleh Kapolri kepada Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti, S.Ik. Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH juga memberikan motivasi (8/7) kepada para anggotanya agar bisa mencontoh tindakan positif yang dilakukan oleh Kasat Lantas pada saat menolong ibu dan bayinya di saat operasi Ramadniya lodaya 2017 dilaksanakan beberapa pekan yang lalu.

“Sudah ada contoh di kita, Pak Arman , cape cape begadang siang malam , besok senin akan terima penghargaan di Monas diberikan langsung Kapolri dan di tonton seluruh Pejabat Negara dan masyarakat se indonesia..”ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan “Pak Arman , asal kampung kecil di bulukumba Makasar , bisa berdiri di Monas dan membuat kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat, saya yakin masih banyak Arman Arman lain di Polres Purwakarta , bekerja dengan hati dan iklas demi kemanusiaan tanpa mengharap imbalan apapun, insya allah akan ada kebaikan dan pahala dari Alloh SWT" katanya. (Dede M)

Post a Comment