DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

AKTIVIS AKAN GELAR DEKLARASI DUKUNG PRABOWO FOR PRESIDEN 2019

AKTIVIS AKAN GELAR DEKLARASI DUKUNG PRABOWO FOR PRESIDEN 2019

Para aktivis yang mewakili dalam kunjungan silaturahmi diantaranya Yusuf Nur (Gus Yusuf), Eni Kustiyah, Khuril Aini, Yulie Handayani, Eko Susilo, Dito Luhur Septiadi , Agung Priyo Nugroho, Denny Arahkan Hakim, H. Soemarno, Achmad Bang Japar, Mei Hwa.

Jakarta, Media Investigasi- Kujungan silaturahmi aktivis pengusung Parbowo For Presiden 2019 di kantor DPP Gerindra Jl. RM. Harsono No.54, Jakarta Selatan,dalam rangka audensi, sepulang dari kantor Notaris dalam rangka menyelesaikan beberapa persyaratan (08/08).

"Para aktivis ini dari tiap wilayah provinsi dan daerah, berencana akan mendeklarasi untuk mendukung Prabowo Subianto 2019 menjadi presiden terpilih, presiden untuk rakyat NKRI satu Prabowo harga mati NKRI satu. siapapun wakilnya seperti yang diharapkan para aktivis ini mengharapkan Panglima TNI. Gatot Nurmantio atau Agus H. Yudhoyono sebagai Wapresnya akan selalu setia mendukung Prabowo di 2019 atau jadi wakilnya bukan salah satu nama itu ya, kita ikut saja yang terpenting Pak Prabowo 2019 Presidennya" tutur Gus Yusuf yang dimintai keterangan di sela sela pertemuan.


Adapun para aktivis yang mewakili dalam kunjungan silaturahmi diantaranya Yusuf Nur (Gus Yusuf), Eni Kustiyah, Khuril Aini, Yulie Handayani, Eko Susilo, Dito Luhur Septiadi , Agung Priyo Nugroho, Denny Arahkan Hakim, H. Soemarno, Achmad Bang Japar, Mei Hwa.

Tambah Gus, "kami yakin dengan pak Prabowo dengan enam program aksi transformasi bangsa beliau ingin membangun ekonomi yang kuat, berdaulat, adil dan makmur, melaksanakan ekonomi kerakyatan, membangun kedaulatan pangan dan energi serta pengamatan sumberdaya air, meningkatkan kualitas pembangunan manusia Indonesia melalui program pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya, membangun infrastruktur dan menjaga kelestarian alam serta lingkungan hidup, dan membangun pemerintahan yang bebas korupsi, kuat, tegas dan efektif kami yakin pak Prabowo bisa" imbuhnya. (mi/syid)
Post a Comment