Breaking News

ASTARI INDAH VERNIDEANI TERPILIH SEBAGAI PUTRI PARIWISATA 2017

ASTARI INDAH VERNIDEANI TERPILIH SEBAGAI PUTRI PARIWISATA 2017

Sejak menjadi finalis, saya optimis akan menjadi Putri Pariwisata.

Jakarta,  Media Investigasi- Kalau memiliki impian harus diperjuangkan tanpa mengenal lelah, suatu saat pasti berhasil. Setidaknya itu berlaku bagi Astari Indah Vernideani, ya, sejak dua tahun lalu wakil DKI 5 ini memiliki ambisi untuk bisa dinobatkan menjadi Putri Pariwisata. Keinginannya itu ia pendam dalam hati sanubarinya, makin lama makin menguat sehingga menimbulkan rasa optimis yang membuncah.

Setelah melalui perjuangan panjang yang melelahkan dari karantina selama 14 hari dan bearkhir puncak di gelaran Grand final Putri Wisata 2017 di Ballroom Gedung Smesco Jakarta. Akhirnya Astari berhasil mewujudkan impiannya menjadi Putri Pariwisata 2017 menyingkirkan 38 finalis lainnya, dalam ajang kontes kecantikan Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2017.

“Sejak menjadi finalis, saya optimis akan menjadi Putri Pariwisata. Alhamdulilah saya bisa membuktikan mimpi yang telah saya bangun selama 2 tahun. Dengan keberhasilan ini pastinya saya senang bisa mewujudkan impian yang terpendam selama 2 tahun”, ujar Astari dengan senyum sumringah saat jumpa pers usai acara Grand Final.

Setelah meraih predikat Putri Pariwisata, Astari berjanji  akan kembali belajar lebih keras lagi, karena sebagai pemenang ia akan dikirim ke Pemilihan Putri Pariwisata tingkat dunia pada tahun 2018 mendatang. “Saya akan belajar lagi, karena di ajang tingkat dunia pesaingnya pasti lebih berat lagi”, ujar Astari serius.

Setelah diganjar PPI 2017, Astari mengatakan akan bersinergi dengan Kementerian Pariwisata dan Pemda DKI Jakarta untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan destinasi wisata di DKI Jakarta dan Indonesia ke kancah internasional.

“Tentu saya akan membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata Indonesia di kancah Internasional”, tutup Astari Indah V. (mi/TB)

Post a Comment