Breaking News

DEDDY CORBUZIER JAGA EKSISTENSI AKTIF DI YOUTUBE

DEDDY CORBUZIER JAGA EKSISTENSI AKTIF DI YOUTUBE

Untuk bisa mengimplentasikan kreativitasnya, Deddy menggandeng sederet YouTuber.

Jakarta, Media Investigasi- Sebagai seniman  Deddy Corbuzier selalu gelisah, ia selalu berusaha menghadirkan sekaligus mengasah kreativitas seninya. Apalagi ia memiliki sarana untuk menyalurkan kreativitas seninya agar bisa disaksikan puluhan juta followernya di youtube seperti pada Corbuzier Dance. https://youtu.be/cBxKtqi25_s
     
Untuk bisa mengimplentasikan kreativitasnya, Deddy menggandeng sederet YouTuber untuk mewujudkan mimpinya, yakni menari. Deddy mengutarakan keinginannya pertama kali kepada Reza Oktovian.
     
"Sebagai seniman saya harus terus berkarya untuk terus menjaga eksistensi saya di dunia hiburan. Kalau kemudian saya berkarya di youtube, ya, ini sarana yang sangat efektif dan lagi dinilai masyarakat dunia," ujar Deddy saat silaturahmi dengan Forum Wartawan hiburan di rumahnya di kawasan Bintaro Tangerang Selatan Minggu baru ini.
   
Lantaran ia tidak pernah bersentuhan dengan dunia tari, membuat Deddy stress ketika diminta menari oleh Reza youtuber kondang. "Jujur aja stres. Lo enggak lihat muka gue senep gitu? Itu ketawa dipaksa-paksain kali. Jadi kalau ada tawaran dari TV suruh begitu (menari), gue bilang no. Enggak mau,” ungkap Deddy seraya tertawa.
     
Deddy menambahkan “Jujur aja gue langsung yang, ‘Hah? Gimana? Sorry?’ Hahaha. Dia bilang, ‘Udah banyak banget yang nawarin ini, tapi gue enggan, gue mau elu yang ngelakuin ini dan ngerjain ini’. Ya udah langsung gue kumpulin orang-orang termasuk Eka (Gustiwana), Daniel, Wendy (Walters), dan sebagainya.
   
Diakui pria bernama lengkap Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo, ternyata menari itu memang sulit dilakukan. Bahkan, ia sempat jatuh beberapa kali dan celana robek.
   
Walau menarinya bagus dan terkesan profesional dengan ia menolak , Deddy menjawab,”Saya sih enggak bakal pernah lagi, ya”.
     
Setelah meninggalkan dunia sulap, ia melebarkan sayap ke profesi lainnya, seperti di antaranya pembawa acara, bintang film, dan kini menjadi YouTuber dengan merilis video ‘Gue Juga Bisa!’ yang menghebohkan di mana ia menyanyi lagu ‘Better Love’ dan juga menari. Hal ini dilakukan untuk memberikan kejutan pada anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier yang akrab disapa Azka.
     
“Kalo lagi di gym gue suka muter lagu-lagu tua kayak The Beatles, Queen. Terus dia nanya can you (bisa nggak)? Kan dia nonton yang muda-muda. Gue bilang, oh yes. Pengen ngasih liat dia aja it’s possible,” kata Deddy Corbuzier  dengan tertawa lepas.
       
Lebih lanjut, saat syuting video ‘Gue Juga Bisa!’, Deddy mengaku empat kali terjatuh dan empat kali ganti celana karena robek. “Pas syuting ada koreografernya juga. Jadi mereka nari, saya ikutin nari,” ungkapnya.
   
Deddy menjelaskan soal menari  bukan kali pertama kalinya ia menari karena ia pernah melakukan saat Azka berumur tiga tahun. Tapi, ini adalah pertama kali aksinya diunggah ke YouTube. “Ada yang kakinya naik ke atas itu, jadi 4 kali jatuh. Cidera sih nggak. Satu kali ke guling gitu ke depan. Untung ini videoklip, jadi bisa dipotong,” paparnya.
     
Meski sulit, ia rela melakukannya demi Azka. “Jujur aja stres. Lo nggak lihat muka gua senep gitu? Itu ketawa dipaksa-paksain kali. Jadi kalau ada tawaran dari TV suruh begitu gue bilang no. Nggak mau,” tandas Deddy.
     
Alhasil, Deddy sukses menelurkan karya seperti film dan video untuk ditampilkan di YouTube. “Memang gagalnya banyak. Gue bikin YouTube juga bagusnya baru-baru ini. satu sampai dua bulan ini berhasil dan trending. Dulu gue pernah coba tapi berantakan semua,” lanjutnya.
     
Keberhasilan tersebut, kata Deddy, tak lepas dari dukungan para kreator YouTuber semisal Eka Gustiwana. “Gue youtube udah berapa tahun. Naiknya baru dengan bantuan anak-anak muda ini (Eka dan Reza),” aku Deddy.
     
Dalam video ‘Better Love’, Deddy juga turut mengajak anak-anak muda lainnya untuk terlibat sebagai koreografer, editor, director of photography, dan lain-lain "biar karyaku fresh ya harus melibatkan anak-anak muda," pungkas Deddy Corbuzier. (Tebe)
Editor : Rosyid

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...