Breaking News

MADAGASKAR RESTO SUASANA HUTAN BELANTARA, BONGA,..... BONGA,....!!

MADAGASKAR RESTO SUASANA HUTAN BELANTARA, BONGA,..... BONGA,....!!

Begitu memasuki restoran di sambut dengan teriakan bonga … bonga … !!! dan merasakan suasana hutan belantara.

Jakarta, Media Investigasi-Bosan makan dengan suasana serba modern, dan meinginginkan santap siang atau malam dengan suasana di tengah hutan belantara lengkap dengan hewan-hewan buas ?. Kalau ya, kita tidak perlu jauh-jauh datang ke pulau Madagaskar di Afrika, cukup datang ke Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

“Kami ingin menghadirkan konsep restoran yang berbeda, suasana makan di tengah hutan belantara lengkap dengan hewan-hewan layaknya di hutan yang masih perawan”, ujar  Maichel GM Madagaskar Resto & Lounge saat bincang dengan awak media di Plaza Senayan Jakarta Pusat Senin (7/8).

Begitu memasuki restoran Madagaskar yang memiliki luas 1,700 meter persegi kita akan langsung di sambut dengan teriakan bonga … bonga … !!! dan merasakan suasana hutan belantara, dimana di sebelah kiri kita akan melihat seekor buaya dan agak maju kedepan ada ular melilit di atas pohon yang bisa bergerak-gerak dan tidak hanya itu, kita juga akan melihat banyak jenis binatang disana. Dimana setiap patung binatang bergerak akan terdengar suara riuh seperti di hutan belantara di selingi dengan gemercik air.

Pilihan rumah makan dengan  ornamen belantara, lantaran menyadari persaingan bisnis kuliner yang membidik kalangan atas di Jakarta Selatan sangat ketat dan tajam. Memandang perlu menghadirkan konsep berbeda sehingga masyarkat mau berbondong-bondong menyambanginya. “Yang mendesain restoran Madagaskar adalah desainer Indonesia dan semua patung binatang digerakan dengan tekanan angin dan ini baru pertama kali ada di Indonesia”, jelas Maichel.

Soal menunya, lazimnya restoran yang membidik kaum Urban dan Expatriat. Resto Madagaskar juga menghadirkan ragam masakan dari mancanegara baik Eropa, Amerika, Korea, Jepang, Australia serta ragam masakan khas Nusantara yang banyak penikmatnya. “Ragam rasa nusantara, baik pedas, manis dan asin ada. Menu Eropa, Korea, Jepang, Australia”.

“Soal menu tidak jauh beda dengan rumah makan papan atas pada umumnya, tapi yang membedakan kami dengan yang lain suasana santap dengan suasana hutan. Para tamu yang berkunjung akan dapat merasakan sensasi makan di luar gemercik air dan suarana binatang liar. Dan kami mengedepankan pelayanan  prima yang tidak akan ditemukan di tempat lain”, ujar GM yang juga salah satu cheef terbaik yang dimiliki Indonesia

Untuk menghadirkan citra rasa sesuai negara asal, Madagaskar Resto & Lounge sengaja mendatangkan juru masak atau cheef dari negara asal seperti Jepang, Korea, Italia dan Australia. “Kalau ada pepatah, rasa tidak pernah bohong. Maka untuk menjaga rasa seperti negara  atau daerah asal, kami pun sengaja menghadirkan cheef terbaik di negaranya dengan maksud supaya costumer tidak kecewa”, ungkap Maichel.

Seringkali masyarakat selalu risau dengan harga makanan di restoran yang bermukim di mall yang selangit. Michael menjamin harga makanan di Madagaskar bersaing dan bahkan lebih murah. “Dengan porsi besar layaknya porsi orang  Eropa, kami jamin harga kami jauh lebih murah”, tandas Michael.

Selain menyajikan ragam menu masakan dengan citra rasa tinggi Madagaskar juga menyediakan merchandise yang unik dengan beragam desain.
(mi/by)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...