DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

MERIAHKAN HUT RI KE 72 DENGAN BUDAYAKAN OLAHRAGA

MERIAHKAN HUT RI KE 72 DENGAN BUDAYAKAN OLAHRAGA

Acara ini dilaksanakan tiap tahun, di mana tahun ini ada 21 Klub dari 5 Kecamatan.

Kotabaru kalsel, Media Investigasi- Dalam memeriahkan hari Proklamasi kemerdekaan RI ke 72
Kecamatan Kelumpang Barat yang jadi Penyelenggara, terdiri 6 Desa yaitu Bungkukkan, Batang Kulur, Si Ayuh, Magalau Hulu, Magalau
Hilir dan Desa Tanjung Sari.
Melaksanakan Pertandingan Sepak Bola yang diikuti 4 Kecamatan.

Kecamatan Kelumpang Tengah (Tanjung Batu), Kecamatan Kelumpang Hulu (Cantung) Kecamatan Kelumpang Selatan (Pantai) Kecamatan Sampanahan (Batu Besar).

Dari hasil jumpa Pers dengan Camat Drs.Tri Basuki Rachmad, dalam hal diwakili Sekcam Johanuddin.S.Pd.MM. "mengatakan
acara ini dilaksanakan tiap tahun, di
mana tahun ini ada 21 Klub dari 5 Kecamatan yang ikut, tujuannya untuk memeriahkan Hari ULTAH PROKLAMASI ke72 tahun 2017.
Jadi ajang silaturrahmi sekalian memberikan Piala bergilir, adapun harapan akan lahir bibit-bibit Sepak Bola dari Kelumpang Barat. Dari itu sudah ada beberapa orang yang dipersiapkan untuk ASKAP kabupaten kotabaru, disini ada PIALA bergilir untuk kecamatan Kelumpang Barat. katanya.

Disinggung kegiatan lainnya habis Apel 17 Agustus 2017, sore harinya ada acara, tarik Tambang dan banyak lagi lainnya, sudah tentu akan melibatkan Masyarakat
Bungkukkan khususnya dan Kelumpang Barat Umumnya.

Disinggung masalah Dana, Sekcam Johonuddin S.Pd, MM, mengatakan
"Dana yang dipergunakan dari Pihak ke 3 yaitu melalui Proposal dari Perusahaan, dan juga kemarin ada bantuan Dana dari Pembina ASKA Kabupaten Kotabaru,yang diserahkan langsung dan juga swadaya Masyarakat setempat" tuturnya.

Wasit yang memimpin Pertandingan ini Kelumpang Barat sendiri sudah mempunyai Wasit, 4 Orang yang bersertifikat, yaitu, Mashudi bersertifikat C 3. Robiansyah,M. Ansori dan Saidillah dengan dibantu Komentator M. Ahyat,.
Terakhir tujuan Sepak Bola ini diadakan adalah menyambut Hari Kemerdekaan Proklamasi RI yang ke 72 tahun 2017, sekaligus menanamkan rasa kebersamaan dalam hal membudayakan Olahraga agar dicintai seluruh lapisan Masyarakat yang ada di Desa Bungkukan Kecamatan Kelumpang Barat secara keseluruhan. (mi/red)

Post a Comment