Breaking News

REZA THE BEST ACTOR FESTIVAL FILM ASIA PASIFIK 2017

REZA THE BEST ACTOR FESTIVAL FILM ASIA PASIFIK 2017

Pertama-tama aku mengucapkan syukur alhamdulillah, ternyata akting saya mendapat apresiasi oleh juri Festival Film Asia Pasifik 2017.

Jakarta, Media Investigasi- Pengakuan atas kemampuan akting Reza Rahadian, tidak hanya  juri festival film di dalam negeri tapi juga dewan juri festival film mancanegara. Tepatnya pada ajang Festival Film Asia Pasifik 2017, Reza diganjar sebagai Aktor Terbaik atau Best Actor. Kemenangan aktor yang main keren di film Rudy Habibie produksi MD Pictures.
     
"Pertama-tama aku mengucapkan syukur alhamdulillah, ternyata akting saya mendapat apresiasi oleh juri Festival Film Asia Pasifik 2017. Jujur, awalnya nggak tahu dan ngga pernah dengar kalau aku masuk nominasinya," kata Reza Rahadian saat ditemui di kantor Sinematek PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/8).
       
Tentu penghargaan itu buat cowok keren ini sangat berarti, karena kemenangannya kali ini menjadikannya aktor Indonesia yang menang di Festival Film Asia Pacific yang sudah di gelar selama 57 tahun.
       
"Bangga kalau benar,  kemenangan ini, adalah aktor pertama Indonesia yang di anugerahi trophy Best Actor," Kata bintang film peraih Pemeran Utama Pria Terbaik pada FFI 2013 lewat film 3 Hati Dua Dunia 1 Cinta.
       
Sebelumnya beberapa artis Indonesia pernah meraih trophy bergengsi insan film Asia Pasifik diantaranya Christine Hakim, Widyawati, Ayu Azhari, Rima Melati, dan Ria Irawan.
   
"Semoga kemenangan ini menginspirasi aktor muda, untuk terus belajar meski sudah terkenal tapi harus tetap belajar. Dan bersyukur pada Tuhan 2017 ini," ucap bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini.
       
"Apa yang diraih Reza sebagai pembuktian kalau  film Indonesia sudah bisa bersaing di kancah internasional," timpal Manoj Punjabi selaku produser film Rudy Habibie.
       
Kedepan Reza berharap akan mendapat peran yang lebih menantang dari peran di film sebelumnya. "Kedepan aku berharap ada peran yang jauh lebih menantang dari film yang membuat aku meraih berbagai penghargaan baik festival film di dalam negeri maupun mancanegara,"  harap Reza Rahadian menutup perbincangan. (Tebe)

Post a Comment