TNI AL BERSIH LAUT DAN SUNGAI -->

Breaking news

Live
Loading...

TNI AL BERSIH LAUT DAN SUNGAI

Tuesday 22 August 2017

Acara bersih laut dan sungai ini digagas oleh KASAL dan sesuai perintah Panglima Komando Armada Barat serentak dilaksanakan di jajaran Koarmabar sampai ditingkat Posal.

Simeulue, Media Investigasi- Bertempat dipantai Ujung Araban Desa Kampung Aie Kecamatan Simeulue Tengah, Lanal Simeulue dan Jajaran berserta Muspika Kecamatan Simeulue Tengah serta masyarakat setempat melakukan acara bersih laut dan sungai sesuai arahan dari KASAL, Selasa (22/08).

Acara bersih laut dan sungai serentak dilakukan seluruh Indonesia yang digagas oleh TNI AL, kegiatan bersih laut dan sungai secara tidak langsung mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan baik itu kelaut maupun kesungai.

Danlanal Simeulue melalui Paspotmar Kapten Laut (KH) Fahrizal pada AtjehNET mengatakan,"Acara bersih laut dan sungai ini digagas oleh KASAL dan sesuai perintah Panglima Komando Armada Barat serentak dilaksanakan di jajaran Koarmabar sampai ditingkat Posal agar tidak membuang sampah sembarangan baik itu keluat atau kesungai."

Fahrizal juga mengimbau dan mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Simeulue agar kita menjaga laut dan sungai agar tidak membuang sampah baik itu sampah organik atau sampah non organik, karena laut dan sungai itu akan dinikmati anak cucu kita akan datang."Imbaunya.

Semoga dengan adanya kegiatan bersih laut dan sungai masyarakat seluruh Indonesia Khususnya di Kabupaten Simeulue akan lebih sadar tidak membuang sampah kedalam laut dan sungai."Tutupnya.

Kegiatan Bersih laut dan sungai di Kabupaten Simeulue dilaksanakan di Kecamatan Simeulue Tengah dan Kecamatan Teupah Selatan. (red/mi)