Breaking News

UBER HADIR DI PEKANBARU RIAU

UBER HADIR DI PEKANBARU RIAU

Chat kami silahkan klik https://goo.gl/XvK82d dijamin 1x24 jam langsung NGUBER dan ingat pendaftaran Uber gratis.

Pekanbaru Riau, Media Investigasi- Aplikasi Uber transportasi berbasis online banyak kelebihannya selain sudah banyak armada taxinya, untuk jarak dekat Uber lebih murah dibandingkan dengan penyedia jasa transportasi online lainnya dan yang terpenting di Uber banyak banget promo-promonya.

Uber  kini hadir di Pekanbaru Riau kota Bertuah, saat ini warga Pekanbaru Riau  sudah bisa menikmati mudahnya berpergian kemana-mana guna menunjang aktivitas sehari-harinya dapat menggunakan Uber, bagi masyarakat yang lagi malas bawa motor atau mobil cukup pesan lewat aplikasi Uber.


Denny Arahman Hakim Guide Uber Reqrutment Uber resmi menjelaskan disela waktu promonya (20/08) "masyarakat juga bisa mendaftarkan kendaraannya untuk menjadi mitra partner Uber dengan berpartner menjadi mitra Uber, masyarakat bisa memanfaatkan mobil atau motornya untuk menghasilkan uang, ayo buat masyarakat Pekanbaru Riau, buruan daftar menjadi mitra pengemudi #Uber (mobil) caranya mudah. Gak perlu cape-cape dateng ke kantor, cukup foto persyaratannya STNK, SIM, KTP, dan SKCK kirim ke nomor 081212751551 dan 083818004856, langsung chat kami silahkan klik https://goo.gl/XvK82d dijamin 1x24 jam langsung NGUBER dan ingat pendaftaran Uber gratis, hindari pendaftaran melalui pihak tidak resmi atau calo yang meminta biaya pendaftaran" tuturnya.

Tambah Denny "mitra Uber driver Uber menggunakan rekening Bank Daerah dan Nasional agar perputaran deposit bank bisa membantu Bank Indonesia, kalau yang aplikasi lain wajib pakai bank luar, kalo Uber bank apa aja bebas yang penting bank pemerintah. Tau kan,.. bank negara tetangga, kalau ada perputaran di bank tersebut ya,  yang di untung bunga dan lainnya negara tetangga itu kan,.... maka dari itu, mari kita tingkatkan pendapatan APBD kita dengan gabung menjadi mitra di Uber, kunjungi medsos kami Twitter: @UberReqruitment, ig: uber_reqruitment, YouTube: Guide Uber https://youtu.be/xAjlSiDt7aw dan http://uberpekanbaru.blogspot.co.id/2017/08/daftar-uber-pekanbaru-riau.html?m= 1" pungkasnya.
(Syd)

Post a Comment