DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Aulia Savira Film Perdana Horor

Aulia Savira Film Perdana Horor

Sebagai  aktris pendatang baru, Aulia ingin mengasah kemampuan aktingnya dengan akting di banyak film.

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI.COM- Menggeliatnya Industri film Indonesia tentu berdampak lahirnya artis pendatang baik yang berkualitas maupun yang sekedar numpang lewat. Dan salah satu artis pendatang yang memiliki kualitas akting yang baik adalah Aulia Savira. Aulia pun beruntung bisa bermain dengan artis yang memiliki jam terbang di belantara industri film Indonesia yakni Sheila Marcia dan Angie Virgin.

Sebagai  aktris pendatang baru, Aulia ingin mengasah kemampuan aktingnya dengan akting di banyak film. Salah satunya film Hantu Jeruk Purut Reborn yang bakal tayang di bioskop Indonesia. Aulia menyebut film yang diproduksi oleh Digital Film Media itu adalah film horor perdananya.

“Ini film horor pertama aku. Senang aja bisa ikut main di film ini”, ujar Aulia, usai nobar di bioskop XXI Epicentrum baru ini, di Kuningan Jakarta.

Sekitar 11 tahun lalu, saat film Hantu Jeruk Purut dirilis di bioskop, aktris bernama lengkap Savira Aulia Alhajri ini belum sempat menyaksikan. Tak heran, sebab usia aktris kelahiran 31 Agustus 1994 itu masih sangat belia. Meski begitu, Aulia juga tahu bahwa sekuel pertama Hantu Jeruk Purut itu cukup sukses di bioskop.

“Dulu aku masih kecil pas film pertamanya ini main di bioskop. Aku baru nonton film yang pertama itu belum lama juga, baru pas dapat peran ini aja. Jadi ya aku harap semoga film sekuel keduanya bisa lebih sukses lagi”, ucap Aulia.

Meski main bagus di film horor, ternyata Aulia lebih suka film-film bergenre komedi. Sementara untuk peran, ia lebih suka memainkan peran antagonis. “Kalau film aku suka komedi. Kalau akting aku suka antagonis. Nggak tahu ya, suka aja antagonis. Tapi sih itu bukan aslinya aku sehari-hari ya”, tukasnya tersenyum lebar.

Di film Hantu Jeruk Purut Reborn, Aulia Savira berperan sebagai Farah, ia beradu akting dengan aktris Angie Yulia dan Sheila Marcia. Di samping itu, Aulia juga menyinggung soal dirinya yang pernah terlibat di film bergenre beda, yakni film Stupid Love yang bergenre drama komedi. Gadis berdarah Arab ini ternyata sudah sejak kecil memupuk bakat aktingnya. Beberapa judul sinetron pun telah dibintanginya saat kecil.

“Dari kecil aku udah suka dengan akting. Aku masuk di Sanggar Ananda ketika sekolah SMA, terus kuliah, aku sempat vakum. Lulus kuliah aku balik lagi ke akting. Ya ngulang dari awal lagi. Aku main sinetron lagi, FTV, dan film. Rencananya nanti ada satu film lagi, masih di film horor juga”, pungkas Aulia. (mi/tb)
Post a Comment