DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bangganya Lesti D Academy Nyanyi, Di Depan Presiden

Bangganya Lesti D Academy Nyanyi, Di Depan Presiden

Senengnya, nggak bisa ngomong apa-apa selain bangga dan bahagia bisa nyanyi di hadapan Presiden Jokowi.

Jakarta, Media Investigasi- Tak banyak pedangdut yang bisa nyanyi dangdut dihadapan Presiden Jokowi  yang penggila musik rock. Dan yang sedikit itu diantaranya Lesti D Academy. Hebatnya Lesti tidak nyanyi di hadapan orang nomor satu negeri ini di Istana Jakarta tapi di Singapura.

“Senengnya, nggak bisa ngomong apa-apa selain bangga dan bahagia bisa nyanyi di hadapan Presiden Jokowi. Lebih bahagia lagi nyanyi di Singapura juga dihadapan masyarakat Indonesia disana”, kata Lesti saat ditemui jelang konser D Academy Menggoyang Indonesia 2017 di studio Indosiar di Senayan City Jakarta Pusat baru-baru ini.

Kebahagian pedangdut mungil asal Cianjur Jawa Barat ini tidak hanya disitu. Yang lebih membahagiakan Lesti ternyata Presiden Jokowi sering nonton saat dirinya mengikuti D Academy beberapa tahun silam.

“Pak Jokowi bilang kalau beliau sering nonton saat saya masih mengikuti D Academy dulu, terus beliau juga muji suara saya bagus. Seneng deh dipuji kayak gitu”, paparnya.


Gak minta sepeda sama pak Presiden ? Goda para awak media.
“Maunya sih, tapi gak bisa ngomongnya terlanjur nevours gitu. Apalagi waktu pak Jokowi bagi-bagi sepeda kepada masyarakat Indonesia yang di Singapura, aduh gemes deh. Maunya pak Jokowi panggil saya, Lesti ini sepeda buat kamu”, selorohnya.

Lesti juga mengaku bangga bisa dilibatin pada Konser D Academy Menggoyang Indonesia 2017 yang bakal digelar di 5 kota, Sukabumi, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Yogyakarta. Apalagi bisa tampil bareng Raja dan Ratu dangdut Indonesia, Rhoma Irama, Elvy Sukaesih dan pedangdut senior Rita Sugiarto, dan Iis Dahlia.

“Alhamdulilah lesti dipercaya untuk nyanyi bareng senior, tentu banyak pelajaran yang bisa aku petik  tampil dengan mereka yang sudah banyak makan asam garam di industri musik Tanah air”, tutupnya. (tb/mi)
Post a Comment