Elma Princess Jadi Bisa Ngecet -->

Breaking news

Live
Loading...

Elma Princess Jadi Bisa Ngecet

Saturday 2 September 2017

Sekarang saya jadi bisa ngecet, bisa tahu cara beli cat, beli gordeng dan kebutuhan disgn interior. Itu pengalaman berharga buat diri saya pribadi.

Jakarta, Media Investigasi- Sejak girlband Princess bubar, nama  Elma Agustin Wijaya atau beken dengan nama Elma Princes pun ikut tenggelam. Apa saja kesibukannya sekarang ini? "Saya banyak off air, lumayan tetap bisa nyanyi. Dan sekarang lagi sibuk syuting reality show The Apartement yang tayang MNCTV," kata Elma saat bincang dengan media ini di studio MNCTV Selasa (29/8).
       
Kalau kemudian mantan pacar Kevin Aprilio pentolan band Viera mau mengikuti program reality yang membutuhkan waktu lama karena Elma membutuhkan pengalaman baru di bidang disgner interior apartemen.
       
"Waktu ditawari mengikuti The Apartement sempat saya tolak. Masa saya harus mendisain interior apartemen, harus ngecat, nyiapin kebutuhan disain interior. Tapi setelah dikasih banyak masukan oleh tim produksi, akhirnya saya coba," Ucap Elma.
     
"Sekarang saya jadi bisa ngecet, bisa tahu cara beli cat, beli gordeng dan kebutuhan disgn interior. Itu pengalaman berharga buat diri saya pribadi," tutup Elma. (Tebe)