Gabung Ormas Brigade 08 Aris Idol Demi Prabowo -->

Breaking news

Live
Loading...

Gabung Ormas Brigade 08 Aris Idol Demi Prabowo

Tuesday 12 September 2017

Brigade 08 agar dapat dikaryakan untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup setiap anggota sesuai dengan keahlian setiap anggota.

Jakarta, Media Investigasi- Àris Idol tiba-tiba gabung dengan ormas Brigade 08 pimpinan Zecky Alatas SH, MH. Ada apa gerangan dengan Aris ?.

“Nggak ada apa-apa, kebetulan aja misi visi Brigade 08 sepemikiran dengan saya. Makanya ketika diajak gabung bang  Zecky saya langsung mau”, kata Aris sàat menghadiri ulang tahun Jendral TNI (purn) Djoko Santosi di Jl. Bambu Apus Jakarta Timur.

Mengintip ke website resmi mereka (www.brigade08.com) latar belakang berdirinya ormas ini bersifat sosial untuk dapat membantu anggota-anggota yang militan dan loyal terhadap Organisasi.

Brigade 08 agar dapat dikaryakan untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup setiap anggota sesuai dengan keahlian setiap anggota.

Di dalam website itu juga dituliskan kalau ormas itu berdiri untuk mendukung pencalonan salah satu kandidat presiden Indonesia.

Calon presiden yang dimaksud adalah Prabowo Subianto dan waktu itu saat pencalonan untuk periode 2014-2019. “Sekarang saya mendukung penuh pak Prabowo mencalonkan kembali jadi Presiden periode 2019-2024. Ini alasan kenapa bergabung dengan Brigade 08”, jelas Aris.

“Memang, tapi kubu incomben juga mulai kasak-kusuk untuk 2 periode. Sebagai calon penantang mesti jauh-jauh hari menyiapkan diri. Biar lebih siap bertarung”, jawabnya mantap. (tb/mi)