Giat Operasi Bakti TNK AL Renovasi Beberapa Rumah Ibadah -->

Breaking news

Live
Loading...

Giat Operasi Bakti TNK AL Renovasi Beberapa Rumah Ibadah

Monday 25 September 2017

Pelaksanaan renovasi beberapa sarana ibadah dibeberapa tempat di Kabupaten Simeulue ini dalam rangkaian kegiatan Operasi Bhakti TNI AL Surya Baskara Jaya Sail Bahari 2017.

SIMEULUE, MEDIA INVESTIGASI.COM- Pangkalan Angkatan Laut Simeulue akan melakukan renovasi sarana ibadah dibeberapa lokasi dalam Kabupaten Simeulue yang tertuang dirangkaian kegiatan Operasi Bhakti TNI AL Surya Baskara Jaya Sail Bahari tahun 2017 yang dimulai dari tanggal 14 sampai 24 September 2017.

Komandan Pangkalan Angkatan Laut Simeulue Letkol Mar Idha Mohammad Basri pada awak media ini  mengatakan,"Pelaksanaan renovasi beberapa sarana ibadah dibeberapa tempat di Kabupaten Simeulue ini dalam rangkaian kegiatan Operasi Bhakti TNI AL Surya Baskara Jaya Sail Bahari 2017 yang kita laksanakan dari tanggal 14 sampai 24 September 2017."Terangnya.

Adapun Sarana ibadah yang akan direnovasi yakni, Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Tasnim Desa Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Rumah Doa GMII (Gereja Masehi Injili Indonesia) Jemaat Sinabang, Desa Suka Karya Kecamatan Simeulue Timur, Mushola/Meunasah Nurul Taqwa Desa Linggi Kecamatan Simeulue Timur, Masjid Bahrul Amal Dusun Karya Baru Desa Suka Karya Kecamatan Simeulue Timur, dan Masjid Hidayaturrahman, Desa Lugu Kecamatan Simeulue Timur.

Selain itu, harapannya dalam kegiatan renovasi tersebut, selain mengerahkan prajuritnya juga dibantu oleh warga masyarakat dan santri dimasing-masing tempat ibadah tersebut.

"Dengan adanya renovasi sarana ibadah ini meningkatkan ketekunan dalam beribadah dan kerukunan antar umat sehingga komunikasi sosial masyarakat dapat terjalin dengan baik, bersama rakyat TNI akan kuat, persatuan dan kesatuan bangsa serta pembangunan menuju masyarakat adil dan makmur dapat terwujud."Harapannya. (mi*)