Breaking News

Halimah Murid Kelas 2 MTS Cikeusik Menderita Tumor Di Dalam Perut Tidak Bisa Berobat

Halimah Murid Kelas 2 MTS Cikeusik Menderita Tumor Di Dalam Perut Tidak Bisa Berobat

Malang benar nasib Halimah umur 15 tahun,murid sekolah kelas 2 MTs cikeusik karena penyakit tumor yang di deritanya.

PANDEGLANG, MEDIA INVESTIGASI.COM- Remaja yang baru berumur belasan tahun ini masih duduk di bangku sekolah MTS kelas 2 ,sudah beberapa bulan ini tidak dapat masuk kelas, mengikuti kegiatan belajar seperti biasanya, kerena penyakit tumor yang di deritanya.

Malang benar nasib Halimah umur 15 tahun,murid sekolah kelas 2 MTs cikeusik  yang beralamat Kampung Cangkore Wetan, Desa, Rancaseneng, Kecamatan, Cikeusik, Kabupaten Pandeglang dengan penyakit tumor yang di deritanya sudah 5 bulan ini dia rasakan sangat menyiksa sakit sekali. Tumor di dalam perut seperti wanita yang sedang hamil 9 bulan.

Tidak mempunyai biaya buat berobat kerumah sakit umum pandeglang, ketika awak media menyambangi di kediaman pihak keluarganya (Puspa) mengatakan "saudara saya ini sudah lima bulan sakit tumor di perut, yang sangat memperihatikan kalau ada yang bawa atau untuk berobat kemanapun kami pihak keluarga siap asalkan halimah sembuh dari sakit tumornya, mau operasi tapi biaya kami yang gak ada,.. sementara ini kami cuma bisa berobat di tabib" katanya.

Mohon do'a nya dari awak media sampaikan ke Bupati mohon bantuannya untuk kesembuhan saudara saya. Sekarang sepupu saya hanya bisa menangis menahan rasa sakit nya yang begitu hebat” Ujar Puspa panggilan akrab sepupu Halimah kepada media.

Berdasarkan UUD sudah jelas rinciannya Pasal 34 ayat (1) Undang-Undang Dasar 1945 menyebutkan bahwa “Fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara" semoga ananda Halimah mendapat bantuan dari pemeritah daerah ataupun pusat ataupun donatur dari pihak swasta pribadi/golongan semata untuk penyembuhan penyakit tumor yang di deritanya.
 (mi/ty)
Post a Comment