DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

HUT TNI ke-72  Bersama Rakyat TNI Kuat

HUT TNI ke-72 Bersama Rakyat TNI Kuat

Regristasi kepada panitia lomba dilanjutkan test kesehatan oleh Paramedis Lanal dibantu Paramedis dari Puskesmas Simeulue Timur.

Simeulue, MEDIA INVESTIGASI.COM- Bersama Rakyat TNI Kuat, Pangkalan TNI AL Simeulue bersama Kodim 0115/Simeulue mengadakan lomba lari 10 KM dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017, Sabtu (30/9).

Peserta lomba lari mulai berdatangan untuk melakukan regristasi kepada panitia lomba dilanjutkan test kesehatan oleh Paramedis Lanal dibantu Paramedis dari Puskesmas Simeulue Timur.

Tampak hadir dalam kegiatan Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue, Dandim 0115/Simeulue, Danlanal Simeulue, Kapolres Simeulue, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Simeulue, Ketua MAA Kabupaten Simeulue Perwakilan KONI Kabupaten Simeulue serta Unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue.

Setelah melaksanakan registrasi pendaftaran ulang dan pengecekan tensi kesehatan, kemudian dilakukan pemanasan yang dipandu oleh tim Garjas Lanal Simeulue dan Kodim 0115/Simeulue.

Komandan Lanal Simeulue Letkol Mar Idha Mohammad Basri memberikan Sambutan bimbingan kepada peserta lomba,"Untuk seluruh tamu undangan dan peserta saya ucapkan selamat datang di Mako Lanal Simeulue dalam rangka mengikuti lomba lari 10K serta kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017 dengan tema Bersama Rakyat TNI Kuat."Terangnya.

"Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah guna meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat Simeulue, terutama adik adik pelajar yang mengikuti lomba lari 10K ini,"Tuturnya.

Selain itu, Danlanal Simeulue mengajak segenap prajurit dan masyarakat agar meningkatkan hubungan harmonisasi TNI dan Rakyat "Alhamdulillah di usia ke-72 ini TNI dan rakyat masih eksis dalam mempertahankan keamanan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta mempertahankan Pancasila dan UUD 1945, sesuai dengan amanat Panglima TNI bahwa tema kali ini adalah Bersama Rakyat TNI Kuat maka mari kita wujudkan atau implementasikan dengan kegiatan sehari-hari semoga TNI dan rakyat selalu sejalan dalam mempertahankan keutuhan Negara kesatuan republik Indonesia"."Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Simeulue beserta unsur Forkopimda mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan lomba lari 10K dapat terlaksana dengan baik serta atas atensi peserta lomba seluruhnya dalam mengikuti lomba lari 10K ini.

"Pesan dari kami seluruh panitia menyampaikan kepada peserta lomba agar mengutamakan keselamatan, bila tidak kuat jangan memaksakan diri. Semoga seluruh perserta dapat menyelesaikan lomba mulai dari start hingga finish,"Pungkasnya.

Lomba lari 10K kali ini dibagi menjadi dua kategori yaitu Kategori Putra dengan jumlah peserta sekitar 200 Orang dan Kategori Putri dengan jumlah 100 dan rute perlombaan, Start di Mako Lanal Simeulue, Jln. Letkol Ali Hasan, Jln. Baru Kel. Suka Karya Simpang Kemuning, belok kiri ke arah Jln. Tengku diujung, kembali ke Jln. Letkol Ali Hasan dan Finish di Mako Kodim 0115/SML.

Hasil perlombaan Kategori putra Juara 1 diraih oleh Ali Yusri A. dengan waktu 38 menit 47 detik, Juara 2 oleh Imam S. (39 menit 55 detik), dan Juara 3 diraih Roki Irawan (40 menit 8 detik). Kategori Putri Juara 1 diraih Inaya catatan waktu 1 jam 3 menit 36 detik, Juara 2 oleh Risma Yanti catatan waktu 1 jam 5 menit 59 detik dan Juara 3 atas nama Rafiaful Hasana catatan waktu 1 jam 8 menit 23 detik. (mi/*)
Post a Comment