Breaking News

Kadiskes Pantau Langsung Pasien Rujukan

Kadiskes Pantau Langsung Pasien Rujukan

Sumarni, penderita tumor merasa terharu atas kunjungan Kadiskes Samsurizal.

TANJUNGPINANG, MEDIA INVESTIGASI.COM- Kepala Dinas Kesehatan Samsurizal Kabupaten Lingga mengunjungi masyarakat Lingga, yang dirawat di rumah sakit umum provinsi Kepri, atas rujukan dari RSU lingga salah seorang masyarakat lingga yang menderita tumor ganas (16/09).

Sumarni, penderita tumor merasa terharu, atas kunjungan Kadiskes tersebut, "mau mengunjungi masyarakatnya yang sakit.Jauh-jauh beliau dari lingga sampai ke Tanjungpinang, terimakasih banyak bapak" lirihnya.

Dengan singkat Kadiskes mengatakan ke awak media, "saya sangat senang bisa berkesemapat mengunjungi pasien rujukan semoga pasien lekas sembuh dari penyakitnya, diberi kesabaran dalam menjalani perawatan, saya bisa tau kondisi secara langsung, dan sekalian memantau untuk kelancaran pengambilan obat di luar Rumah Sakit untuk yang berkerjasama dengan apotik kimia parma. Pasien jangan di perhambat dan harus di beri pelayanan, kemudahan dalam mengurus segala sesuatu kebutuhan obat yang diperlukan" tuturnya. (mi/sp)

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...