Breaking News

Kantor Bapeda dan DPRD Sulbar Digeledah Kejati Sulselbar

Kantor Bapeda dan DPRD Sulbar Digeledah Kejati Sulselbar

Penyidik Kejaksaan Tinggi Sulselbar melakukan penggeledahan.

MAMUJU, MEDIA INVESTIGASI.COM- Tim penyidik Kejaksaan Tinggi Sulselbar melakukan penggeledahan terhadap Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDA) Provinsi Sulawesi Barat, tiga orang penyidik dari Kejaksaan Tinggi Sesulbar itu berhasil mengamankan sebuah tas koper berwarna hitam yang isinya lima bundel berkas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD) Provinsi Sulawesi Barat Tahun Anggaran 2016 lalu, Jumat (15/9).

Sementara itu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Sulbar  Dr. Junda Maulana ke wartawan mengatakan bahwa apa yang di lakukan tim penyidik Kejaksaan Tinggi Suselbar itu sah-sah saja, karena itu adalah tugas mereka. Dan mereka telah membawa sebuah koper berwarna hitam yang isinya  lima bundel, berkas Anggaran Pendapatan Belanja Dareah(APBD) Sulbar  Tahun 2016.

"Itu kan tugas mereka, dan membantu mendapatkan apa yang diminta, seperti membawah lima bundel berkas APBD Sulbar tahun 2016," kata Junda merasa pasrah.

Selain Kantor Badan Perencenaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), tim penyidik juga bergerak menuju Kantor DPRD Provinsi Sulbar. Untuk diketahui bahwa beberapa minggu sebelumnya, Kejaksaan Tinggi Suselbar telah melakukan pemanggilan terhadap beberapa pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. (mi/mr)
Post a Comment