DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kartu Flazz BCA Syariah Mudahnya Bertransaksi

Kartu Flazz BCA Syariah Mudahnya Bertransaksi

Flazz BCA Syariah yang multifungsi ini bisa digunakan untuk berbagai transaksi di berbagai lini bisnis yang bersentuhan dengan kehidupan sehari-hari.

Jakarta, Media Investigasi- Perkembangan teknologi perbankan digital menjadi peluang untuk meningkatkan penetrasi transaksi non tunai di Indonesia. Oleh sebab itu, PT Bank BCA Syariah pun meluncurkan uang elektronik Flazz BCA Syariah. Sebuah solusi untuk memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah, sekaligus bentuk dukungan pada Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

“Flazz BCA Syariah adalah hasil kerja sama dengan kartu Flazz BCA. Ini merupakan bagian dari langkah kerja dalam mewujudkan Less Cash Society yang memiliki manfaat positif baik dari sisi nasabah dan perbankan,” kata John Kosasih, selaku Presiden Direktur BCA Syariah di Jakarta, Rabu (06/09/2017).

Kehadiran Flazz BCA Syariah merupakan solusi bagi kebutuhan masyarakat terhadap instrumen non tunai yang praktis dan aman dibandingkan dengan membawa uang tunai. Tidak perlu repot untuk menghitung uang saat bertransaksi serta membantu mempermudah cash handling.

Flazz BCA Syariah yang multifungsi ini bisa digunakan untuk berbagai transaksi di berbagai lini bisnis yang bersentuhan dengan kehidupan sehari-hari, diantaranya di sektor transportasi untuk pembayaran tiket Transjakarta dan Commuter Line Jabodetabek, pembayaran parkir, pembelian makanan dan minuman, pembayaran belanja di minimarket, supermarket bahkan hypermarket, tempat rekreasi, serta pembayaran tol.

Dengan dukungan lebih dari 80.000 merchant dan jaringan Flazz yang tersebar luas di 22 kota di Indonesia, pemegang kartu Flazz BCA Syariah dapat menikmati kemudahan dan beragam penawaran menarik di berbagai merchant Flazz.

“BCA menggandeng BCA Syariah, selaku anak perusahaan BCA untuk memperluas penggunaan kartu Flazz sebagai alat pembayaran transaksi sehari-hari. Kami pun terus mengembangkan merchant networking baik untuk payment dan top up,” kata Suwignyo Budiman, Direktur BCA yang hadir pula pada kesempatan ini.

Sebagai bagian dari GNNT, lanjut Suwignyo, kartu Flazz BCA Syariah diharapkan dapat membantu mewujudkan kemajuan bagi Indonesia. Fitur pencatatan transaksi secara otomatis yang dimiliki oleh kartu jenis ini dapat memudahkan perhitungan aktivitas ekonomi.

Hal itu dapat mencegah underground economy yang biasa dilakukan dengan transaksi tunai. Instrumen non tunai pun dapat meningkatkan sirkulasi uang dalam ekonomi sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi.

Pada edisi perdana, kartu Flazz BCA Syariah hadir dengan tiga tema desain, yaitu lifestyle, transportasi, dan edisi khusus “Persembahan” yang dapat menyesuaikan dengan karakter nasabah. Bukan hanya itu saja, kartu Flazz BCA Syariah pun bisa digunakan oleh masyarakat umum di luar nasabah Bank BCA Syariah maupun BCA.

Kartu Flazz BCA Syariah tersedia di kantor cabang BCA Syariah di seluruh Indonesia. Untuk melakukan top up, pelanggan dapat melakukannya di seluruh merchant berlogo Flazz, kantor cabang BCA Syariah dan ATM BCA Non Tunai.

“Kami berharap nasabah BCA Syariah semakin terbiasa untuk menggunakan instrumen non tunai sehingga cita-cita menuju Less Cash Society dapat segera terwujud,” ucapnya. (mi/nt)

Post a Comment