Milad Ponpes Al Ikhlas Mbojo Donggo, Sekaligus Khataman Massa -->

Breaking news

Live
Loading...

Milad Ponpes Al Ikhlas Mbojo Donggo, Sekaligus Khataman Massa

Monday 25 September 2017

Acara Milad sekaligus Khataman Al qur'an di hadiri Camat Donggo Abubakar SE, Danramil 1608-05 Donggo Kapten Inf. Muhammad, Kapolsek Donggo yang di wakili Brigader Wahidin, UPTD DIKPORA Donggo Rostina Spd,Mpd.

Bima NTB, MEDIA INVESTIGASI.COM- Pada Pagi senin (26-09) di halaman SMK Al Ikhlas Mbojo Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima. NTB
Acara Milad sekaligus Khataman Al qur'an di hadiri Camat Donggo Abubakar SE, Danramil 1608-05 Donggo Kapten Inf. Muhammad, Kapolsek Donggo yang di wakili Brigader Wahidin, UPTD DIKPORA Donggo Rostina Spd,Mpd, Ketua LASDO Arifin Z Anat, Kades Doridungga Adhar, Kades OO Munawir, Ketua Yayasan Ponpes Al Ikhlas Mbojo, Ustazd Syamsyudin Ahz Spd beserta para ustazd-ustazd nya, dan Toga, Tomas, beserta 300 santri santriwati dan walinya.

Ketua Yayasan Syamsudin Haz S.pd, mengungkapkan disaat mengantarkan sambutan "kami telah mengundang Bupati Bima, Gubernur Provinsi NTB, namun karena ada sesuatu hal yang wajib diikuti oleh mereka di Mataram , Bupati dan wakil bupati Bima ada di mataram sekarang diundang Oleh Gubernur  maka atas nama pelaksana acara memohon Maaf kepada para Hadirin dan hadirat. Sebenarnya kami sangat mengharapkan kehadiran Bupati dan Gubernur karena ingin menanyakan Realisasinya anggaran Air yang sangat di butuhkan warga Desa Doridungga.
Dalam Acara Milad ini Kami sekaligus mengkhatam Al Qur'an santri santriwati sebanyak 300 Santri yang mulai dari Klas 2 MI," Ungkapnya.


Ka UPTD Dikpora Donggo Rostina. S.Pd, Mpd, mengunkapkan pada Danramil 1608-05 Donggo mengungkapkan"
Kemarin telah kita nonton bareng film G 30 S PKI maka mari kita cermati dan telaah itu,"tuturnya "santri santrwati yang telah Khataman Al Qur'an Semoga diridhoi oleh Allah SWT, saya minta pada santri santrwati "Mengisi kemerdekaan,mengamankan kemerdekaan karena Al Qur'an merupakan petunjuk hidup, hidup dan Pancasila,UUD dasar Negara Kita."ajakanya.

Danramil 1608-05 Donggo mengungkapkan "kemarin telah kita nonton bareng film G 30 S PKI maka mari kita cermati dan telaah itu," tuturnya.


Camat Donggo Abubakar SE sebelum memberikan kata sambutan, menanda tangan piagam khataman santri santriwati. Camat mengungkap saat sambutan juga memohon maaf pada para hadirin hadirat karena tidak hadirnya Bupati dan Gubernur NTB.

Khataman Al Qur'an dipandu oleh Ustazd A Wahab Ishaka, S. Pd didampingi Camat,Ka UPTD Dikpora Donggo, Danramil Donggo, Kapolsek Donggo/mewakilnya, Lasdo, Kades Doridungga, Kades OO, besrta Ketua Yayasan Ponpes Al Ikhlas. (mi/ar)