Breaking News

MTQ Ke VIII Juara Umum Di Raih Kecamatan Pamulang

MTQ Ke VIII Juara Umum Di Raih Kecamatan Pamulang

Walikota Airin mengucap Selamat dan sukses kepada para kafilah yang sudah meraih prestasi baik yang juara 1, juara 2. juara 3, dan para juara lainnya.

Tangerang Selatan, MEDIA INVESTIGASI.COM- Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) VIII Tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditutup secara resmi oleh Walikota Airin Rachmi Diany, di Lapangan Cilenggang Serpong, Kamis (28/9/2017) malam.

Ketua Dewan Hakim, H. Tholabi Kharlie, didampingi oleh Sekretaris Dewan Hakim, H. Yahya Iskandar, H. Abdul Rojak, dan H. Muhammad Siddiq, dalam pengumumannya mengenai Juara umum dan urutan peringkat dibawahnya MTQ VIII Tingkat Kota Tangsel Tahun 2017, yakni peringkat ketujuh diraih oleh Kecamatan Setu dengan nilai 17, urutan keenam diraih oleh Kecamatan Serpong Utara dengan nilai 37, urutan kelima diraih oleh Kecamatan Ciputat dengan nilai 41, peringkat keempat diraih oleh Kecamatan Ciputat Timur dengan nilai 50, peringkat ketiga diraih oleh Kecamatan Pondok Aren dengan nilai 56, peringkat kedua atau runner up diraih oleh Kecamatan Serpong dengan nilai 124, dan peringkat pertama sebagai juara umum diraih Kecamatan Pamulang dengan nilai 143.

Dalam sambutannya, Walikota Airin mengucap Selamat dan sukses kepada para kafilah yang sudah meraih prestasi baik yang juara 1, juara 2. juara 3, dan para juara lainnya.


"Saya ucapkan selamat kepada Kecamatan Pamulang sebagai Juara Umum kembali untuk MTQ VIII Tingkat Kota Tangsel, dan juga Kecamatan Serpong menjadi juara pawai ta'aruf. Dirinya berharap, keberhasilan ini semua, serta minta kepada LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an) terus melakukan pembinaan dalam rangka persiapan menjelang MTQ Tingkat Provinsi Banten. "Karena target kita berharap Insya Allah dikabulkan Allah SWT., kita berharap meraih juara umum untuk keempat kalinya, Insya Allah ini benar-benar diridhoi Allah SWT.," doanya.

Dia pun lebih lanjut mengapresiasi kepada para peserta dan para panitia khususnya yang sudah bersama-sama dan penuh semangat dan komitmen untuk mensukseskan acara MTQ VIII Tingkat Kota Tangsel. "Alhamdulillah, semua telah berjalan baik dan ini tentunya merupakan suatu prestasi dan khususnya kepada Bu Camat beserta dengan seluruh jajarannya, tadi Pak Sekda bilang Bu Camat Mursinah sudah bukan Anak Bogor, tapi sudah sampai Cianjur, berarti sudah lebih dari prestasi yang sangat luar biasa MTQ tingkat kota berasa MTQ tingkat provinsi," ujarnya. Insya Allah ini mudah-mudahan  merupakan sebagai awal yang baik buat kita semua. Bahwa melakukan kegiatan MTQ maka kitapun sama-sama juga melakukan syiar agama. "Sukses acara kita, sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan  sukses pertanggungjawaban," pungkasnya.(mi*)Sg/Br)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...