Open Shooting Tournament 2017 Tangsel Raih Juara Umum -->

Breaking news

Live
Loading...

Open Shooting Tournament 2017 Tangsel Raih Juara Umum

Monday 25 September 2017

Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel, yang digelar selama dua hari ini (Sabtu -Minggu 23-24/9/2017).

KOTA TANGSEL, MEDIA INVESTIGASI.COM- Anak-anak belasan tahun asal club tembak Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Banch Rest 25 Yard kelas Junior /Youth tampil menjadi Juara dan juga Juara Umum saat Kejuaraan Menembak Terbuka "Open Shooting Tournament 2017"  Kapolres Cup Tangsel, yang digelar selama dua hari ini (Sabtu -Minggu 23-24/9/2017), di Lapangan Sekolah Menengah Pertama Al-Zahra Komplek Villa Dago, Benda Baru, Pamulang.

Razaky, Radja, Amel, ketiganya adalah nama-nama anak tersebut yang tampil dipodium 1, 2, 3, dianggap cukup membanggakan bagi Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widiyanto, maupun para hadirin yang menyaksikan dan mendengarkan jalannya acara pembagian undian doorprise maupun hadiah untuk masing-masing juara.

Kapolres, dalam sambutannya sebelum menutup ajang kejuaraan tersebut diantaranya mengatakan, bahwa prestasi yang luar biasa dari anak-anak atau remaja Tangsel tersebut harus disikapi bangga bersama. Tambahnya, bahwa pemuda atau remaja biasanya mirroring (meniru) prilaku orang tua lingkungan dan mereka juga imitasi (kriminalitas yang meniru). "Ini juga lagi rawan tentang tawuran anak-anak kita," tuturnya. Dengan kegiatan seperti ini akan mengalihkan ke kegiatan yang positif.

Kapolres juga menyatakan bahwa olahraga menembak merupakan olahraga yang membutuhkan kesabaran dan keterampilan. "Saya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga nanti juga akan diadakan Walikota Cup, yang utama Safety," ucapnya.


Pernyataan terimakasih pun juga diucapkan kepada ketua PERBAKIN Tangsel, Kombes Pol Udung Darmasukana yang telah memotifasi para panitia semuanya. "Kegiatan ini melebihi target yaitu target 100 dan maksimal 300, tetapi Alhamdulillah, animonya hingga 600 peserta semoga nanti pas Walikota Cup pesertanya banyak," ujarnya.

Terima kasih sebanyak- banyaknya juga di ucapkan Kapolres kepada seluruh elemen pendukung atau pihak swasta, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar. "Semoga menciptakan atlet atlet yang berprestasi," tukasnya.

Dalam pantauan awak media, nampak hadir dalam acara penutupan, antara lain, Sekda Kota Tangsel, Drs. H Muhammad, M.Si, Ketua Perbakin Tangsel Kombes Pol Udung Darmasukana, Ketua Koni Kota Tangsel, Rita Juwita, Wakapolres Tangsel, Kompol Bachtiar Alponso, Danramil 04 Serpong, Mayor Arh. Mulyadi, Pejabat Utama Polres Tangsel, Kapolsek jajaran, Tokoh Masyarakat Tangsel, H. Adi Sunaryo, Ketua KNPI Tangsel, Ahmad Sawqi, Perwakilan Pengprov Perbakin Banten, Dudung, dan lain-lain. (mi*/(