Razia Sepeda Motor Cegah Lakalantas -->

Breaking news

Live
Loading...

Razia Sepeda Motor Cegah Lakalantas

Friday 15 September 2017

Razia Rutin guna mencegah terjadinya Kecelakaan serta mengantisipasi adanya Kejahatan Jalanan seperti Curas, Curat, dan Curanmor (3C).

SURABAYA, MEDIA INVESTIGASI.COM- Seluruh Jajaran Polrestabes Surabaya atas perintah langsung Kapolrestabes M. Iqbal, melalui Kasat Lantas AKBP Adewira menggelar Razia Rutin guna mencegah terjadinya Kecelakaan serta mengantisipasi adanya Kejahatan Jalanan seperti Curas, Curat, dan Curanmor (3C). Kali ini Razia Rutin digelar oleh Unit Lantas Polrestabes di Jalan Raya Demak, Rabu (13/09) sekitar pukul 11:37 wib hingga selesai.

Menurut Kasubnit Turjawali Iptu Sugeng mengatakan, Razia kita laksanakan setiap hari untuk mangantisipasi terutama Curanmor juga untuk mengantisipasi perlengkapan kendaraan bermotor, Tutur Iptu Sugeng kepada awak media.

Menambahkan, " Dengan diadakan Razia ini berdasarkah Perintah Pimpinan Polrestabes Surabaya, Agar selalu diadakan Razia Rutin setiap hari. Supaya mempersempit ruang gerak Kejahatan Jalanan yang selama ini meresahkan masarakat di sekitar nya, Khususnya wilayah polrestabes surabaya, " Tegas Kasubnit Turjawali.

Dalam kegiatan Razia Rutin ini, Petugas berhasil menindak tegas dengan Tilang 82 pelanggar R2 dan 2 (dua) unit sepeda motor langsung dibawa ke Mapolrestabes karena tidak dilengkapi surat - surat berkendara seperti STNK dan SIM. (mi/tj)