Sertijab Waka Polres Dan Kasat Intelkam Polres Simeulue -->

Breaking news

Live
Loading...

Sertijab Waka Polres Dan Kasat Intelkam Polres Simeulue

Saturday 9 September 2017

Acara sertijab dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil Polres Simeulue serta pengurus Bhayangkari Cabang Simeulue.

Simeulue, Media Investigasi- Bertempat dihalaman Mapolres Simeulue, dilaksanakan sertijab Waka Polres dan Kasat Intelkam Polres Simeulue yang dipimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K,M.Si, Jum’at (08/09).

Waka Polres Simeulue yang dimutasi adalah Kompol M.Zainuddin,SH mendapat promosi jabatan menjadi Waka Polres Aceh Tenggara sementara penggantinya Kompol Rusman Sinaga, SS yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Aceh Timur, Sedangkan Ps. kasat Intelkam Polres Simeulue Ipda Budi Muhamad Ramdan,STK mendapat Promosi Jabatan Baru Sebagai Panit II Dit Intelkam Polda Aceh, Sementara Penggantinya Kanit Intelkam Polres Bireun Devi Iswandi Syahputra,SH.

Acara sertijab dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil Polres Simeulue serta pengurus Bhayangkari Cabang Simeulue.

Pada kesempatan itu, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Para Kasat Dan Kapolsek yang sudah bertugas di Polres Simeulue dan juga mengucapkan selamat datang kepada Waka Polres Simeulue dan Kasat Intelkam Agar Dapat menyesuaikan dengan tempat dinas yang baru."Ucapnya.

"Mutasi itu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi, mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas dilingkungan kerja Kepolisian demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir sedta para personel Polres Simeulue agar bisa Bekerja dengan baik, Iklas, dan tuntas.”Ungkapnya. (in/mi)