Breaking News

SMKN 10 Bima Membutuhkan Ruang Kelas Baru

SMKN 10 Bima Membutuhkan Ruang Kelas Baru

Sekolah sore, kondisi ini sangat rugi, dalam peningkatan mutu SDM anak-anak, sore hari anak-anak dan guru KBM nya tidak stabil.

BIMA NTB, MEDIA INVESTIGASI.COM- Sekolah yang berlokasi di Desa Bre Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima NTB, yang dimuali berdiri pada tahun 2010.

Dengan memiliki 4 program keahlian seperti NKPI, AP, TKJ, dan TKBB, siswa kurang lebih 300 tekun, dan sangat memuaskan.

Kepala Sekolah Jufriadi, SE. M Si mengunkapkan diruangan nya."Kondisi Sekolah ini saat diembankan oleh Pemerintah pada dirinya, merasa prihatin dan sedih dengan kondisi disaat itu namun saya wajib, melaksanakan sesuai dengan sumpah prajabatan PNS, Alhamdulillah dan terima kasih pada rekan media yang sempat monitor kami" Ungkapnya.

kepala Sekolah yang di tugaskan oleh pemerintah SK tahun 29-09-2016 pada

Kepala SMKN 10 Bima ini, alumni murni pendidikan perwira maritim Makasar tahun 1990. Dengan di bantu 21 Guru, TU 2 orang yang PNS 8 orang non PNS. Pada kesempatan ini kepala sekolah mengatakan keadaan SMKN 10 baru ada 12 Rombel.

"Realnya 4 Rombel beraktifitas sekolah sore, kondisi ini sangat rugi, dalam peningkatan mutu SDM anak-anak, sore hari anak-anak dan guru KBM nya tidak stabil."tuturnya.

Jufriadi memohon pada Instansi terkait baik Pemerintah Daerah, Provinsi maupun Pemerintah Pusat agar kiranya merealisasikan Kebutuhan SMKN 10 Bima sehingga, terwujud SDM anak Bangsa yang berguna dan bermanfaat pada NKRI."Harapnya." (mi/ar)
Post a Comment