Upacara Hari Kedisplinan diikuti Jajaran Instansi -->

Breaking news

Live
Loading...

Upacara Hari Kedisplinan diikuti Jajaran Instansi

Monday 18 September 2017

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), diikuti oleh 50 SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah).

MAKASAR, MEDIA INVESTIGASI.COM- Hari Kedisiplinan Nasional diperingati pada setiap tanggal 17, kali ini bertepatan Senin, 18 September 2017 di Lapangan Karebosi, Kota Makassar Provinsi Sulsel, terlaksana hikmad dan lancar. Nampak Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, SIP, Bersama Sekcam Muhammad Rheza Beserta Lurah Sekecamatan Tamalanrea dan Para Staf Kecamatan, serta kelurahan se Tamalanrea mengikuti upacara Hari Kedisiplinan di Lapangan Karebosi.

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), diikuti oleh 50 SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) ditambah 15 kecamatan dan kelurahan se Makassar.

Bertindak sebagai Irup Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar, Dicky Rachmat Rahardjo mengamanatkan untuk menjaga keutuhan Kota Makassar baik dari ancaman paham – paham yang tidak sesuai dengan jati diri bangsa serta berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


Ucapan selamat pada acara yang telah digelar oleh Pemerintah Kota Makassar seperti Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) dan pencapaian Piala Adipura ASEAN, tentu dibawah kepemimpinan Danny Pomanto selaku Wali Kota Makassar katanya.

“Selamat atas raihan Kota Makassar, tentunya tak lepas pula kerja keras Wali Kota Makassar yang tak kenal lelah siang dan malam dalam membangun kota tercinta ini," ucapnya.

Karena itu, harapan penyatuan upacara ini, hanya untuk memperkuat soliditas antar internal Pemkot Makassar dan jajaran Forkopimda. Juga memperkuat kordinasi dan komunikasi antar lembaga.(mi/kr)