Breaking News

Wartawan Dilarang Meliput Kegiatan Acara Sertijab Dindik

Wartawan Dilarang Meliput Kegiatan Acara Sertijab Dindik

Satpol PP Dinas Pendidikan dan kebudayaan mengusir para Wartawan dari ruangan sertijab.

Pandeglang, Media Investigasi- Acara sertijab di Dinas pendidikan kabupaten Pandeglang Wartawan di Larang meliput oleh oknum dindik yang bernama As dengan menyuruh oknum satpol PP Dinas Pendidikan dan kebudayaan mengusir para Wartawan dari ruangan sertijab.

Rudi salah satu wartawan anggota PWI kabupaten Pandeglang  mengatakan " baru kali ini terjadi di Dinas Pendidikan tidak boleh wartawan meliput dalam acara sertijab ini aneh aja menurut saya, " ujar rudi

Lain hal nya dengan Sofwan mengatakan" sangat menyayangkan acara sertijab wartawan tidak boleh meliput, pada hal acara sertijab tersebut sangat penting bagi dinas tersebut dan masyarakat juga berhak mengetahui bahwa di Dinas Pendidikan dan kebudayaan sudah terjadi pergatian pejabarnya .

Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat LGAK John Bayanta mengatakan" Agus Sukron tidak mengerti pungsi dan tugas wartawan seharusnya mengerti apa lagi dia seorang PNS,ujar john Bayanta.( gm/ts)

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...