Breaking News

Adi Prihantara Dilantik Sebagai Sekda Kabupaten Bintan

Adi Prihantara Dilantik Sebagai Sekda Kabupaten Bintan

Mempertahankan prestasi dan capaian yang telah diraih Kabupaten Bintan di berbagai tingkatan, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.
Tanjungpinang, MEDIA INVESTIGASI.COM- Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos melantik Drs. Adi Prihantara MM sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan definitif. Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan (10/10).

Dalam sambutannya, Bupati Bintan Apri Sujadi berharap Sekda Kabupaten Bintan definitif Adi Prihantara agar mampu mempertahankan prestasi dan capaian yang telah diraih Kabupaten Bintan di berbagai tingkatan, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Selain itu, Apri juga berharap dengan terpilihnya Sekda Definitif Kabupaten Bintan ini akan mampu memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bintan dalam mensukseskan program-program yang telah dicetuskan.

“Tentunya, kita berharap agar hal ini mampu memberikan pengaruh yang positif terhadap ASN di Kabupaten Bintan untuk bersinergi dalam mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Bintan,” paparnya.

Apri juga mengucapkan selamat bertugas dan berdoa semoga jabatan tersebut dapat menjadi ladang amal ibadah serta pengabdian terhadap daerah dan masyarakat Kabupaten Bintan.

“Jadikan ini sebagai amanah dan ladang amal dalam pengabdian kepada daerah dan masyarakat  Kabupaten Bintan".Selain itu Adi Prihantara menambahkan "lnsaallah saya akan memberikan pengabdian kepada daerah dengan sepenuh hati dan dengan sekuat tenaga dan pikiran"katanya.
(mi/sp)

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...