DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

DJ Yasmin Tampil Di Saga Music Festival

DJ Yasmin Tampil Di Saga Music Festival

Karena SAGA merupakan ajang bergengsi, maka saya pun tidak main-main untuk perfom nanti.

Jakarta, MEDIA INVESTIGASI.COM- DJ Kondang Yasmin mengaku siap untuk tampil di ajang Saga Musik Festival 2017 di Bali, 28-29 Desember mendatang. Dj cantik itu telah menyiapkan lagu-lagu (electronic dance music) yang bertempo cepat. Yasmin juga berencana membawakan single barunya di ajang musik ‘dugem’ yang dihelat di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali itu.

“Karena SAGA merupakan ajang bergengsi, maka saya pun tidak main-main untuk perfom nanti”, ujar DJ Yasmin, di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Yasmin menambahkan perihal pilihan lagu-lagu yang akan ditampilkan.”Pastinya lagu-lagu yang bertempo cepat ya. Soalnya beda kan, dengan main di club”, ungkapnya.

Tampil di Saga Musik Festival 2017, DJ Yasmin mengaku sangat senang. Sebab event yang digelar oleh All In Entertainment bersama Trans Event itu memang berskala internasional, seperti DJ Snake, FKJ (French Kiwi Juice), Marc Benjamin, Chris Lake, Dropgun, TWRK, dan Rave Republic. Sementara DJ lokal nanti akan tampil di antaranya Dipha Barus, Tenjo dari All In Music, DJ Stan, DJ Jesse Wilde, dan All In Entertainment DJ.

Tentu, Yasmin bakal berbagi panggung dengan jajaran bintang top dari mancanegara dan juga lokal, menghibur para partygoers dari dalam maupun luar negeri yang ada di Bali nanti. “Menurut saya ini acara keren banget ya, karena pengisi acaranya banyak, DJ luarnya bagus-bagus. DJ Lokalnya juga bagus. Acara ini di GWK, yang tempatnya bagus banget untuk acara seperti ini. Penyelenggaranya juga sudah jago bikin acara. Mudah-mudahan nanti sukses deh”, tambah Yasmin.

DJ bernama lengkap Fahria Yasmin Baladraf itu kini tengah mempersiapkan diri agar bisa tampil prima nanti. Selain mempersiapkan fisik dan materi lagu, ia juga tengah mempertimbangkan soal kostum yang akan dikenakannya nanti.

“Setiap ada event party besar, aku selalu siapin baju khusus. Nggak mungkin juga setiap panggung kostumnya sama. Apalagi ini acara besar, pastinya menyiapkan baju. Biasanya sih bikin. Aku selalu suka yang bling-bling atau konsep sexy queen gitu”, paparnya.

DJ cantik kelahiran Mataram, 21 Maret 1987 ini memang sudah tak sabar untuk segera tampil di ajang besar itu. Meski itu bukan event besar pertamanya, namun Yasmin tetap merasa bangga bisa ikut terlibat di ajang tersebut. “Aku udah sering, beberapa kali kolaborasi dengan DJ luar. Sama DJ Snake juga aku pernah main jadi openingnya”, kenang Yasmin.

Pengemas genre campuran progressif, techno, trance, trap, dan breakbeat di musik EDM ini pun memastikan event Saga Music Festival 2017 nanti bakal ramai pengunjung. “Pastinya nanti ramai banget, apalagi mendekati tahun baru. Biasanya tahun baruan Desember itu orang banyak liburan ke Bali. Pasti acaranya akan ramai banget”, tukas DJ Yasmin.

Walau tiap malam berkutat dengan hiburan malam yang rentan sama yang namanya rokok dan minuman keras. Tapi Yasmin mencoba untuk tidak menyentuhnya. “Sampai sekarang sih alhamdulilah, saya tidak menyentuh rokok dan minuman keras. Karena saya memang sengaja tidak untuk menyentuhnya”, pungkas DJ Yasmin. (mi/tb)
Post a Comment