Breaking News

Djenar Maesa Ayu Berterima Kasih

Djenar Maesa Ayu Berterima Kasih

Djenar Maesa Ayu berterima kasih kepada Hanung Bramantyo, sutradara yang mengarahkan ketika ia main film Kartini. 

Jakarta, MEDIA INVESTIGASICOM- Djenar Maesa Ayu berterima kasih kepada Hanung Bramantyo, sutradara yang mengarahkan ketika ia main film Kartini. Karena berkat arahan Hanung lah Djenar mendapatkan trofi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2017.

"Alhamdulilah saya mendapat trofi bergengsi insan film. Trofi ini saya persembahkan buat mas Hanung yang telah membuat saya main bagus dan mendapat apresiasi dari dewan juri Festival Film Bandung," ujar Djenar usai menerima trofi di Stud├ČO Indosiar Jakarta Minggu pekan lalu.
         
Dan Djenar pun mengucapkan terima kasih kepada Hanung, karena menurut bintang film Kartini tanpa kepercayaan dan arahan sutradara asal Yogyakarta ia tidak akan mendapat penghargaan bergengsi dan impian aktor dan aktris film. "Jujur saya mau mengucapkan terima kasih secar khusus pada mas Hanung. Berkat mas Hanunglah saya bisa seperti sekarang. Akting saya makin berkembang," kata Djenar dengan mata berbinar.
       
Diakui Djenar sebagai pelakon akting dirinya tidak pernah bermimpi untuk mendapatkan piala. Karenna menurutnya kalau setiap akting harus terbebani mendapatkan trofi mainnya tidak bisa bebas. "Setiap aktor dan aktris pastinya bermimpi mendapatkan trofi tapi buat saya tidak menjadi target. Kalau jadi target takut mainnya jelek," katanya.
       
Dengan meriah trofi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji 2017 dia akan terus meningkatkan kualitas aktingnya. "Trofi ini saya jadikan pijakan saya untuk memilah peran yang akan saya mainkan berikutnya, " pungkas Djenar Maesa Ayu.
(mi/tb)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...