DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Geger, Ditemukan Mayat Dikamar Mandi Losmen

Geger, Ditemukan Mayat Dikamar Mandi Losmen

Kemungkinan terpeleset jatuh lalu kepalanya membentur bak mandi.

Simeulue, MEDIA INVESTIGASI.COM- Warga Desa Air Dingin digegerkan adanya penemuan mayat dipenginapan Andink Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, berjenis kelamin laki laki M.Nur (57) asal Meulaboh Kabupaten Aceh Barat ditemukan tak bernyawa dalam kamar mandi losmen, dugaan sementara korban terpeleset.

Pemilik losmen Andini Muntahar mengatakan,"Saya diberitahukan oleh tamu yang menginap dilosmen tersebut, lalu saya langsung menuju tempat yang ucapkan tamu tersebut lalu saya melihat lebih dekat, alangkah kagetnya, saat saya  mengetahui jasad tadi ternyata abang kandung saya bernama M.Nur."Ucapnya.

Muntahar pada waktu itu enggan dan menolak utk melaporkan kepihak berwajib, setelah dapat saran serta pemahaman dari penginap losmen agar melapor ke Polisi, serta tidak menunggu lama, polisi yang datang langsung melakukan olah TKP.

“Saya tak tahu harus bepikir apa, karena syok melihat jasad abang. Menurut saya kemungkinan ia terpeleset jatuh lalu kepalanya membentur bak mandi, memang Abang saya nomor tiga itu sudah lama mengalami gangguan jiwa sejak tahun 1982, saat kemauanya tidak dituruti oleh orang tuanya ingin kuliah disalah satu universitas terkemuka dipulau Jawa,"Ucapnya.

Kapolres Simeulue melalui Kasat Reskrim Iptu Irwansyah,SE yang dikonfirmasi melalui sambungan seluler membenarkan adanya penemuan mayat,"Korban ditemukan tak bernyawa Selasa (03/10) sekitar sembilan pagi serta dugaan sementara korban jatuh terpelesek serta korban diduga adanya gangguan kejiwaan."Terangnya.

"Guna kepentingan penyelidikan jasad divisum ke RUSD serta untuk saat ini belum dapat kita simpulkan karena kita masih menunggu hasil visum paling lama tiga hari kerja baru tahu hasil visumnya."Tutupnya. (mi/*)
Post a Comment