Breaking News

HUT Golkar Ke 53 Santuni Anak Yatim Dan Dzikir Bersama

HUT Golkar Ke 53 Santuni Anak Yatim Dan Dzikir Bersama

Harapan untuk seluruh kader dan simpatisan akan berjuang bersama-sama sehingga target kemenangan Partai Golkar akan tercapai nantinya serta saling merangkul, mempererat, membuka ruang bagi masyarakat.

Simeulue, MEDIA INVESTIGASICOM- Dimarkas besar Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Simeulue, dilaksanakan perayaan HUT Partai Golkar ke 53 tahun 2017 sekaligus penyantunan anak yatim serta dzikir bersama dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, Minggu (29/10).

Turut dihadiri oleh Ketua Penasehat Drs.H.Darmili, Ketua Harian Ir.Iskandar serta jajaran pengurus Partai Golkar Simeulue.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Simeulue Hj.Afridawati Darmili dalam hal itu menyampaikan,"Dengan diperingatinya HUT Partai Golkar yang ke 53 tahun 2017, semoga DPD II Partai Golkar Simeulue tetap solid dan siap untuk berkompetensi di Pilpres dan Pileg 2019 mendatang."Terangnya.

"Harapan untuk seluruh kader dan simpatisan akan berjuang bersama-sama sehingga target kemenangan Partai Golkar akan tercapai nantinya serta saling merangkul, mempererat, membuka ruang bagi masyarakat untuk bergabung bersama Partai Golkar juga memperkokoh tali persaudaraan dan rasa persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan KabupatenSimeulue Yang Sejahtera."Tutupnya.
(mi/*knt)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...