DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Jangan Mudah Terprovokasi Oleh Isu Sesat

Jangan Mudah Terprovokasi Oleh Isu Sesat

Sekiranya kita terus bekerjasama dalam menjaga keutuhan NKRI di Negara kita ini dan jangan mau kita  di adu domba oleh pihak-pihak yang ingin membenturkan antara TNI dan Polri.

Jakarta, MEDIA INVESTIGASI.COM- HUT TNI ke-72, Kapolsek serta pejabat di lingkungan Kecamatan Cakung, berkunjung ke Markas Koramil bertempat di bilangan Raya Bekasi, Kelurahan Rawa Teratai, Jakarta Timur.

Pada hari Kamis, 5 Oktober 2017 sekitarnya pukul 12.30 Wib dengan jumlah personil yang mengunjungi Mako Koramil baik dari pihak kepolisian maupun dari pemerintah administrasi setempat mencapai 50 orang.

"Jumlah personil yang hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Pejabat Polsek Cakung dan Anggota  Kecamatan Cakung kurang lebih personil," jelas Komisaris Polisi Sukatna, SH kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Sukatna menyebutkan pejabat yang hadir dari Polsek yaitu Wakapolsek AKP Sumarno, SH. Kanit Reskrim AKP Tompea Sirait, SH. Kanit Intekam, Iptu Joko Suwito. Kanit Bimas AKP Sumardi, SH dan Kepala Subsektor serta anggota lainnya.

"Pejabat Polsek yang hadir di kantor Koramil yaitu Wakapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Bimas, Kanit Patroli, para kepala subsektor dan anggota polsek Cakung, " terangnya.

Dia juga menambahkan, dari pihak Pemerintah Kota Administrasi, Jakarta Timur yang ikut serta ke Mako Koramil yaitu perwakilan dari kantor Kecamatan Cakung.

"Sekcam Cakung dan Manpol PP Cakung," sebutnya. Atas kunjungan itu, Kapten Infanteri, Sahari sebagai Danramil 05 sangat berterimakasih baik dari kepolisian maupun dari aparat pemerintah setempat dalam sambutannya.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan dari Polri  Cakung yang telah datang ke Mako kami. Saya atas nama TNI dan segenap anggota Koramil Cakung mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri Khususnya Kapolsek Cakung yang mana selama ini telah terjalin kerjasama hub baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Cakung," kata Danramil.

Lanjut Sahari, dia berharap untuk menyikapi dan mencerna informasi dengan bijak yang dapat memecah persatuan Bangsa.

" Sekiranya kita terus bekerjasama dalam menjaga keutuhan NKRI di Negara kita ini dan jangan mau kita  di adu domba oleh pihak-pihak yang ingin membenturkan antara TNI dan Polri dan saya pesan kepada anggota Babinsa harus bisa memilah mana informasi yg menyesatkan jangan di viralkan di Medsos," pesan Kapten Sahari.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan sambutan perihal tentang maraknya isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang beredar di media sosial dan kalangan masyarakat yang memicu perpecahan.

" Bahwa saat ini kita sedang di benturkan antara TNI dan Polri dgn maraknya isu Intoleransi dan ujaran kebencian yang lagi ramai diperbincangkan di medsos saya mohon untuk Binmas dan Babinsa bisa mencerna dan menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu - isu yg menyesatkan," tutupnya. (mi/dw)
Post a Comment