Kasatlantas Polres Bintan Mengadahkan Razia Kendaraan -->

Breaking news

Live
Loading...

Kasatlantas Polres Bintan Mengadahkan Razia Kendaraan

Wednesday 25 October 2017

Kasat Lantas Polres Bintan AKP. Anjar Yogita Ketika di temui wartawan media investigasi.com 

Bintan, MEDIA INVESTIGASI.COM- KasatLantas Kapolres Bintan Menggelar razia kendaraan baik kendaraan,Beroda empat dan kendaraan beroda dua (25-10) 12.30 wib, di jalan kijang depan kantor samsat.

Kasatlantas Polres Bintan  menggelar razia di jalan kijang beserta personil nya. Razia kendaraan yang lewat di berhentikan untuk di periksa kelengkapan surat kendaran Seperti SIM, STNK, dan kelengkapan kendaraan lainnya.


Kasat Lantas Polres Bintan AKP. Anjar Yogita Ketika di temui wartawan media investigasi.com di lapangan beserta personilnya yang sedang melaksanakan tugas, Ia mengatahkan "razia tersebut di laksanakan untuk ketertiban para pengendara kendaraan baik kendaraan roda dua maupun Kendaraan beroda empat, bagi pengendara yang tidak memiliki SIM tidak memilki STNK dan Kendaraan yang tidak lengkap seperti tidak memakai kaca sepion, tidak memakai helem dan untuk kendaraan roda empat yang di beri pariasi seperti lampu rotator akan di berikan sangsi tilang" tuturnya.

Selain itu ia menambahkan untuk perlengkapan kendaraan sekalian untuk razia curanmoor. Dalam razia tersebut kendaraan yang terjaring ada sekitar 45 kendaraan.
(mi/sp)