Pangkalan TNI AL Simeulue Diperkuat Alutsista Sea Rider Platform -->

Breaking news

Live
Loading...

Pangkalan TNI AL Simeulue Diperkuat Alutsista Sea Rider Platform

Monday 16 October 2017

”Dengan dilaksanakanya kegiatan Manuver dan mengoperasikan mesin oleh para awak Sea Rider Platform Lanal Simeulue, untuk meningkatkan kehandalan dan kemahiran para pengawak Sea Rider Platform.”

Simeulue, MEDIA INVESTIGASI.COM-  Pangkalan TNI AL Simeulue diperkuat oleh Alutsistanya Sea Rider Platform, dilaksanakan kegiatan Manuver dan mengoperasikan mesin oleh para awak Sea Rider Platform Lanal Simeulue diperairan Teluk Sinabang, Senin (16/10).

Dipimpin oleh Pasops Lanal Simeulue Kapten Laut (P) Richard M. Pardede, Palaksa KAL Sinabang II.1-62 Letda Laut (P) Purwo Edi Santoso, Kasatbek Lanal Simeulue Letda Laut (S) Yandi K, A.Md dan Personel pengawak Sea Rider Platform Lanal Simeulue sebagai Western Fleet Quick Response (WFQR) Lanal Simeulue.

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Marinir Idha Mohammad Basri,SE menyampaikan,”Dengan dilaksanakanya kegiatan Manuver dan mengoperasikan mesin oleh para awak Sea Rider Platform Lanal Simeulue, untuk meningkatkan kehandalan dan kemahiran para pengawak Sea Rider Platform.”Terangnya.

"Saya berharap nantinya para prajurit saya mampu menghadapi dan merespon dengan cepat setiap laporan tindak pidana baik kejahatan, pelanggaran maupun kegiatan ilegal di laut.”Ucapnya.(mi/md)