Breaking News

Peringati Hari Sumpah Pemuda Gelar Pawai Obor 2017

Peringati Hari Sumpah Pemuda Gelar Pawai Obor 2017


Simeulue, MEDIA INVESTIGASICOM- Pawai Obor dalam rangka Kegiatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017 yang digagas oleh Pemuda yang tergabung di Organisasi Masyarakat (Ormas) dan OKP di Kabupaten Simeulue yang dilepas oleh Asisten III Setdakab Simeulue Mauluddin,S.Sos di halaman Mesjid Agung Baiturahmah Sinabang, Jumat (27/10).

Obor diarak dari halaman Mesjid Agung Baiturrahmah melintasi rute Desa Suka Karya, Suka Maju, Suka Damai, Desa Sinabang, Desa Air Dingin dan kembali ke Mesjid Agung Baiturrahmah Sinabang.

Dalam hal itu diikuti oleh, Pasukan Dram Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Simeulue, Purna Paskibraka Simeulue, Perwakilan pelajar SMA 1 dan SMA 2 Sinabang, SMK 1 dan SMK 2 Sinabang, Perwakilan Pramuka Bahari.


Sementara itu, Ormas dan OKP yakni, DPD KNPI Kabupaten Simeulue, Pemuda Pancasila Simeulue, AMPG Simeulue, FKPPI Simeulue, BM PAN Simeulue, SAPMA Simeulue, Pemuda Bulan Bintang Simeulue, Banteng Muda Indonesia Simeulue, BMKPRI Simeulue, Laskar Merah Putih Simeulue, RAPI dan ORARI Simeulue serta Masyarakat Kota Sinabang.

"Merupakan bentuk semangat yang berkobar-kobar pada diri Pemuda yang ada di Kabupaten Simeulue dan tetap bersatu tanpa ada perbedaan yang ada didalam butir Sumpah Pemuda."Terang Ketua DPD KNPI Simeulue Herman Hidayat,SH.

Lanjut,"Pawai Obor dalam rangka Kegiatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017 ini digagas oleh Pemuda yang tergabung di Organisasi Masyarakat (Ormas) dan OKP di Kabupaten Simeulue bertujuan untuk membangun kekompakan pemuda yang ada di Kabupaten Simeulue"Tutupnya.
(mi/mp)
Post a Comment