Puluhan Ketua DPC Perindo Kabupaten Tangerang Serahkan Berkas Verifikasi -->

Breaking news

Live
Loading...

Puluhan Ketua DPC Perindo Kabupaten Tangerang Serahkan Berkas Verifikasi

Tuesday 10 October 2017

Partai Perindo adalah partai yang pertama kali menyerahkan berkas verifikasi ke KPUD Kabupaten Tangerang.

Kabupaten Tangerang, MEDIA INVESTIGASI.COM - Puluhan kader Partai Perindo mendatangi Kantor KPUD Kabupaten Tangerang untuk menyerahkan berkas verifikasi partai politik (9/10).

Ketua Partai Perindo Kabupaten Tangerang, H. Mad Astara yang didampingi oleh puluhan ketua DPC se-Kabupaten Tangerang mendatangi kantor KPUD Kabupaten Tangerang untuk menyerahkan berkas verifikasi.

"Kami semua yakin bahwa partai perindo akan menjadi peserta pemilu 2019 di kabupaten tangerang karena kami menyerahkan kurang lebih 3.017 KTP dan KTA manual sesuai dengan jumlah sipol dan kami tinggal menunggu proses pemeriksaan saja," ujar H.Mad Astara.


Sementara Ketua KPUD Kabupaten Tangerang Ade Jamaludin menjelaskan bahwa partai perindo adalah partai yang pertama kali menyerahkan berkas verifikasi ke KPUD kabupaten tangerang "kami selaku penyelenggara pemilu akan memerikasa berkas yg telah kami terima, berdasarkan tahapan-tahapan yang sudah di tentukan dan hasil nya nanti, akan kami sampaikan bila mana memang di temukan ada yg ketidak cocokan data maka kami mempersilahkan untuk memperbaiki nya sampai dengan batas waktu yg telah kami tentukan" katanya. (mi/MH)