DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Tyas Mirasih Raih Peran Utama Terpuji FFT Bandung 2017

Tyas Mirasih Raih Peran Utama Terpuji FFT Bandung 2017

Tyas Festival Film Bandung kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Televisi Festival Film Bandung 2017.

Jakarta, MEDIA INVESTIGASI.COM- Aktris Mirasih mengaku lagi berbahagia lantaran sepulang dari honeymoon di beberapa negara, langsung diganjar trofi oleh dewan juri Festival Film Bandung kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Televisi Festival Film Bandung 2017.

“Alhamdulilah saya lagi dikasih banyak kebahagiaan oleh Allah, sepulang honymoon saya dapat hadiah trofi ini”, ujar Tyas Mirasih usai menerima trofi dibelakang panggung Studio EMTEK, Indosiar Jl, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dan Tyas pun berharap kebahagiaan bisa terus diterima, khususnya bisa segera punya momongan sepulang honeymoon. “Sebenarnya saya kepingin punya momongan, tapi karena saya masih masih terikat kontrak kerjaan. Jadi terpaksa menunda kehamilan, tapi kalau memang  Tuhan kasih, ya kami terima dengan senang hati”,  ucap bintang film Air Terjun Pengantin ini.

Sepulang jalan-jalan dari Jerman, Belanda dan Norwedia, wanita yang dinikahi Raiden Soedjoni bulan Juli 2017 ini pun langsung tancap gas kerja untuk segera menyelesaikan kontraknya yang sudah lama ditanda tangani. Dan artis yang dijuluki Ratu Sinetron ini ini mengaku beruntung memiliki suami yang memahami kariernya. Sehingga sekalipun sudah menikah. Ia tidak dituntut segera punya momongan.

“Senanglah, punya suami yang memahami karier saya, sehingga tidak menuntut buru-buru untuk kasih anak. Jadi dalam menyelesaikan kontrak bisa tenang. Kalau kontrak kelar, baru merancang untuk punya baby deh”, ujar Tyas sumringah.

Soal trofi yang diraihnya dari ajang Festival Film Bandung, Tyas mengaku bersyukur karena itu terjadi setelah 18 tahun malang melintang di dunia akting. “Akhirnya setelah delapan bela tahun berkarier, pekerjaan saya di apresiasi dewan juri ajang festival film yang menurut saya berkualitas. Harapannya, kedepan akting saya makin baik dan berkembang,” tandas Tyas Mirash.
(mi/tb)

Post a Comment