Breaking News

Andrey Arifianto Menunggu Bintang Jatuh

Andrey Arifianto Menunggu Bintang Jatuh

Andrey ini adalah penyanyi berdarah Jawa, namun lahir dan besar di Atambua, Nusa Tenggara Timur. 

Jakarta, (MI)- Kadang antara impian dan hoky seringkali tidak berbanding lurus, buktinya Andrey Arifianto yang sudah menjadi finalis Kontes Dangdut TPI atau beken dengan KDI TPI. Kariernya tidak langsung melesat, seperti Nasar DKI, Siti KDI dan Selfi KDI yang namanya moncer di Industry musik Dangdut Tanah Air. “Rejeki kan rahasia Allah, jadi sebagai manusia kita dituntut untuk terus berusaha dan menjalani hingga apa yang kita impikan bisa terwujud. Pun dengan karier, saya yang sepertinya stagnan. Padahal saya terus berkarier di sana untuk menjadi pedangdut populer,” ujar Andrey saat bincang dengan awak media di studio rekaman milik  Aiz Arza pencipta lagu yang namanya tengah naik daun dibilangan Taman Mini baru-baru ini.
           
Andrey ini adalah penyanyi berdarah Jawa, namun lahir dan besar di Atambua, Nusa Tenggara Timur. Prestasinya di bidang tarik suara sudah diraih sejak masih duduk di bangku SMP, dengan mendapat beberapa penghargaan mulai dari lomba nyanyi tingkat daerah, provinsi, hingga Nasional.
         
Untuk lebih mematangkannya berolah vokal dangdut, Andrey dengan mengikuti berbagai ajang Festival Menyanyi. Hal itu, dilakukan sambil menyelesaikan gelar sarjana nya di Yogyakarta. Salah satunya yang mengantarkannya hingga bisa dikenal masyarakat melalui televisi, sepert ajang Festival Nasyid Indonesia yang disiarkan Indosiar bersama Group Nasyidnya “Savana”.
       
“Saya orangnya memang haus akan ilmu, khususnya ilmu nyanyi. Makanya saya paling suka mengikuti berbagai festival nyanyi,” ujarnya.
         
Di sela kesibukan bernyanyinya Andrey memanfaatkan waktu senggangnya untuk mengekspresikan talentanya dengan membuat “Cover lagu” yang mulai diunggahnya di Youtube. Lagu2 coverannya ternyata mendapat sambutan dari masyarakat luas. Tidak mengherankan kalau Chanel youtube nya menjadi ramai pengunjung banyak yang memberikan Like, comment, hingga subscribers nya sampai saat ini sudah mencapai sekitar 40.000 an.
           
Pertemuannya dengan Ais Arza yang notabene seorang Pecipta dan Arranger musik membuahkan hasil di Akhir Tahun 2017 ini Andrey yang bernama lengkap Andre Arifianto siap merelease sebuah lagu yang berjudul & quot;BINTANG JATUH & quot;
     
"BINTANG JATUH & quot; merupakan single perdana Andrey. Lagu ini diciptakan dan di-arrasement musiknya oleh musisi Ais Arza dengan sangat Indah dan bagus menurut Ais sendiri lagu ini berbeda dengan karya – karya dia sebelumnya. Ais berusaha untuk mebuat sebuah lagu dengan karakter suara yg dimiliki Andrey, Genre Musiknya bisa di bilang Dangdut Modern karna unsur pop, melayu, hindi, dan dangdut dikombinasikan menjadi satu musik yang sangat harmonis.
       
Lagu & quot; BINTANG JATUH & quot; mempunyai makna dan doa yang dalam di tulisan liriknya yang menceritakan sebuah pasangan suami istri yang berhubungan jarak jauh yang saling merindukan dan berharap kekasihnya selau menjaga iman, kesetian dan kepercayaan. Lagu ini memang lebih berintuisi seorang anak manusia yang berdoa kepada Sang Pencipta Allah SWT agar selalu menjaga hubungan pernikahan walau jarak jauh.
         
Dengan segala kerendahan hati semoga single perdana Andrey Arifianto yang berjudul “BINTANG JATUH” yang release bulan November 2017 ini bisa diterima dan di sukai seluruh masyarakat Indonesia dan mancanegara.” Mudah-mudahan, single perdana saya bisa diterima masyarakat, sehingga bisa mengangkat nama saya hingga jenjang popularitas,” pungkas Andrey berharap.
(mi/byl)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...